Translate

Wednesday 20 June 2012

FAMOUS (VAMOS) EVERTON !! part 1


                    FAMOUS (VAMOS) EVERTON !!
part 1

“Sebagai klub sepak bola yang memiliki sejarah dan perjalanan panjang,Everton menjelma menjadi salah satu kekuatan sepak bola di inggris”

        Hal inilah yang membuat orang terpikat dan menjadi daya tarik bagi semua orang untuk menyaksikan Everton bermain ,maka tak heran diantara para Evertonian yang mendukung The Toffees ada sosok terkenal baik itu dari kalangan Aktor,Musisi,atau bahkan Politikus ,berikut ini beberapa tokoh terkenal yang mengklaim dirinya seorang Evertonian sejati 


Sylvester Stallone adalah actor film yang sangat terkenal karena beberapa kali memerankan tokoh yang ia perankan dalam film dengan sangat baik. Rambo adalah film yang melejitkan namanya begitu pula dengan film Rocky.
Pada Januari 2007, Stallone menyaksikan pertandingan Everton melawan Reading secara langsung di Goodison Park, dia mendapat sambutan hangat dan perhatian dari para Evertonian lainnya, Kesempatan menyaksikan langsung Everton ini, dia dapatkan karena bersahabat baik dengan salah satu pemegang saham Everton, Robert Earl.




Sylvester Stallone



Stallone on the pitch

Stallone bersama Bill Kenwright, Hajar Sly..!!
     
Sylvester Stallone di Paris saat dia sedang mempromosikan Restoran Planet Hollywoodnya, sehari setelah mengunjungi Goodison Park, dia masih menggunakan Everton scarfnya.

  Dua Pentolan grup Band Legendaris The Beatles dari kota Liverpool ini memang asli Scouser mereka adalah Legenda di belantika musik dan menjadi Superstars pada era 60-70an lagu lagu mereka menjadi hits pada saat itu. Maka ketika kedua orang tersebut menyaksikan pertandingan final FA Cup musim 1966 di Wembley saat Everton mengalahkan Sheffield Wednesday 3-2,kedua orang itu langsung langsung terpikat oleh permainan Everton. Bahkan Sir McCartney pernah berkata dalam buku Autobiografinya bahwa ia adalah seorang Evertonian “I went occasionally to watch football.  My family team was Everton and I went to Goodison Park a couple of times with my uncles Harry and Ron”.  begitu pula dengan Sir John Lennon yang pernah berkata pada Pete Best mantan Drummer The Beatles bahwa ia adalah Evertonian.

Mc Cartney

John Lennon

Andy Burnham adalah seorang Politikus terkenal yang saat ini menjabat sebagai Menteri kesehatan di Parlemen inggris. Berasal dari Partai Buruh,Andy Burnham lahir di Aintree,Merseyside dan menjadi Fan Everton sepanjang hidupnya . Dia sering menyaksikan langsung pertandingan Everton di Goodison Park. Andy bahkan pernah berkata bahwa ia lebih memilih menjadi pemain Everton ketimbang menjadi Perdana Menter inggris “I would rather play for Everton than be Prime Minister!”  Andy memang menjadi calon kuat Perdana Menteri inggris di masa depan karna karir politik-nya yang cemerlang

Andy Burnham


“Once Everton has touched you nothing will be the same” – Alan Ball

"I will never, ever forget the Everton fans. The support I have received from the people of Liverpool is special. Everton fans are part of my blood because of the way they have stood by me. Their loyalty to me is one of the main reasons why I love Everton so much" - Duncan Ferguson






---------------------------------------------------------------



                         
Penulis :  Muhammad Rezza Tantowi




No comments:

Post a Comment