Translate

Monday 31 December 2012

INDOEVERTONIAN: LOGO BARU, SEMANGAT BARU

Ladies and gentlemen, Here We Go.

Di tahun yang baru ini, kita akan memperkenalkan lambang IndoEvertonian yang baru. Mengapa lambang yang baru? Zaman selalu berubah dan berkembang. Begitupun kita sebagai IndoEvertonian yang juga akan terus berkembang ke arah yang lebih baik.

IndoEvertonian berkembang sangat pesat terutama dalam setahun terakhir. Momen IndoEvertonian menjadi official supporter Everton dan diselenggarakannya Gathering Nasional IndoEvertonian yang pertama menjadi sejarah penting bagi IndoEvertonian. Sebagai official suporter, IndoEvertonian merasa perlu untuk lebih mengakomodir para Evertonian yang ingin mendukung tim kesayangan kita, Everton. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan logo baru.

Tidak usah bertele-tele lagi, ini dia logo IndoEvertonian yang baru:


Mungkin beberapa dari kawan-kawan semua bertanya-tanya, kenapa sih logonya begini? Maknanya apa ya? Nah, berikut adalah konsep dan makna yang terkandung dari logo baru ini:

  • Bentuk lingkaran melambangkan dan menegaskan IndoEvertonian sebagai sebuah komunitas yang merangkul Fans Everton di Indonesia. Lingkaran juga melambangkan persatuan bahwa IndoEvertonian lebih dari sebuah komunitas, yakni sebuah keluarga.
  • Warna merah-putih yang berada di lingkaran terluar menjelaskan identitas komunitas IndoEvertonian yang berasal dari Indonesia. Sementara warna biru, kuning, dan putih merupakan warna ciri khas Everton FC
  • Simbol dua karangan bunga melambangkan kemenangan
  • Simbol "Prince Rupert's Tower" diambil dari lambang Everton FC, yang dimodifikasi menjadi sedikit lebih modern (Untuk referensi lebih lanjut, bisa dilihat di wikipedia atau googling saja)
  • Kata-kata "Indonesia's Official Everton FC Supporters Club" menegaskan identitas IndoEvertonian yang sudah menjadi fans resmi Everton
Oke, kita semua sudah lihat logo baru IndoEvertonian dan maknanya. Semoga dengan diluncurkannya logo ini juga menjadi semangat baru buat kita semua untuk menjadi lebih baik.

#COYB #NSNO

No comments:

Post a Comment