Translate

Wednesday 8 August 2012

Membership 3, now Open




Bagi kawan-kawan Evertonians yang ingin menjadi Fans resmi Indo Evertonian atau Fans resmi Everton FC, saat ini kami telah membuka membership ke 3, membership ini kita sebut express dikarenakan proses membership ini akan berlangsung cepat.

Membership ini kita lakukan secara singkat dikarenakan saat ini kita dalam proses affiliasi dengan Everton FC , sehingga data member baru yang akan masuk akan digunakan sebagai data tambahan baru yang akan diserahkan ke Everton FC, dan juga untuk memperlancar proses event Indo Evertonian berikutnya yakni Gathering Nasional Pertama.

Tidak seperti Membership lain yang disertai merchandise, membership 3 hanya terdiri dari ID card dan stiker saja, waktu yang tersedia untuk kawan sekalian yang belum bergabung untuk mengajukan permohonan hanya dari tanggal  9 Agustus – 31 Agustus 2012.

Cara mengikuti membership ini mudah,
1.Buat email permohonan pengajuan membership dengan judul Email: Membership 3, dan kirim ke IndoEvertonian@gmail.com
2. Tunggu balasan email dari kami yang disertai attachment file formulir.
3. Isilah Formulir tersebut, kemudian kirim kembali ke IndoEvertonian@gmail.com
4. Lanjutkan ke sesi berikut, yakni pembayaran, pembayaran membership hanya Rp 40.000 (belum termasuk ongkos kirim) dan uang ditransfer ke rekening BCa atau Mandiri, no rekening bisa dilihat di dalam formulir di sheet prosedur
5. Membership akan di proses, dan tunggulah pengumuman pembagian membership card 

Mari berpartisipasi membuat IndoEvertonian menjadi Official Supporter Fans Everton di Indonesia, mari bergabung dengan keluarga kami

We Are Born, Not Manufactured !!
COYB !!!

No comments:

Post a Comment