Translate

Saturday 9 June 2012

Weekend & Meeting kecil di Kebun Raya Bogor

Berkaitan dengan kemajuan komunitas IndoEvertonian (IE) dan juga maraknya berita kedatangan Everton ke Indonesia, maka beberapa anggota IE telah melakukan pertemuan kecil di Kebun Raya Bogor tanggal 9 Juni 2012.

Walaupun peserta pertemuan kebanyakan terlambat datang, alias "ngaret"  tapi pertemuan bergaya santai itu, telah berlangsung lancar dan telah menetapkan point-point penting untuk kegiatan IE berikutnya,

Pada intinya point tersebut adalah:
  1. Untuk mengantisipasi apabila benar Everton ke Indonesia, maka kita telah memutuskan bahwa IndoEvertonian akan mengkoordinir seluruh Fans Everton Indonesia, maupun "bule" atau bahkan  fans Everton dr Malaysia ataupun Singapore  yang mau bergabung dgn IE untuk menuju dan duduk bareng di GBK. Pertandingan utama yg akan dikoordinir oleh IE adalah pertandingan Everton melawan Indonesia.
  2. Gathering Nasional akan diadakan pada long weekend di Bulan November 2012, tempat masih tentative tapi kemungkinan besar akan berlokasi di Puncak, Bogor. Lokasi ini ditetapkan untuk memudahkan jangkauan Evertonian dari Bandung dan sekitarnya dan juga sebagai sarana refreshing para anggota Indo Evertonian di  hari libur.
Diharapkan semua para anggota IE untuk membantu, mensupport dan melaksanakan jadwal kegiatan yang telah ditetapkan ini. Karena komunitas ini didirikan untuk kepentingan para Evertonian semua. Apabila Everton benar ke Indonesia maka kami himbau agar kita bisa berangkat semua, minimal 1 pertandingan pada saat melawan Indonesia, kita mungkin tidak dapat ke Inggris untuk melihat langsung Everton main, tapi kita bisa ke GBK untuk melihat tim pujaan kita main, ini adalah kesempatan yang datangnya sekali dalam seumur hidup, kumpulkan lah uang dari sekarang, karena kita masih banyak waktu untuk mengumpulkan uang untuk biaya ke GBK nanti.

Dan juga untuk Gathnas, diharapkan juga semua member IE, bisa datang, karena di gathnas pertama ini akan dibicarakan mengenai komunitas kita, arah, tujuannya. Detail pelaksanaan gathnas ini akan di jabarkan lebih lanjut di hari kemudian. Ketua sukses dari pelaksanaan gathnas ini dipegang oleh rekan kita Muhammad Rezza Tantowi.

Mari kita bangun bersama komuntas ini....!!
COYB !!

________________________________________________________________________
Foto-foto kegiatan meeting kecil di KRB 9 Juni 2012


tim sukses KRB 2012 :)

Udah Fenuh bang Arteta ...!

Do u think Evertonians only male ? 

ini saking santainya..jagi gini ni .. -__- !

jersey mana yang paling keren... :)


penulis: @anatama


1 comment:

  1. mantap gan :D , tp itu, fotonya KDRT kocak bgt, hahaha..

    ReplyDelete