Translate

Wednesday 14 November 2012

We Are Official

Akhirnya kabar gembira itu datang juga. Now, We are officially affiliated with Everton FC. Ya. Ini bukan mimpi di siang bolong. Indo Evertonian akhirnya mendapatkan pengakuan dari Everton FC sebagai fans klub resmi The Toffees di Indonesia. 

Sertifikat resmi dari Everton
 
Ucapan terima kasih sudah sepatutnya diucapkan kepada seluruh anggota Indo Evertonian yang tidak pernah lelah memberikan dukungan agar komunitas ini sampai kepada tahap sekarang. Tidak lupa kepada klub kebanggaan kita semua, Everton FC. Kecintaan kita terhadap Everton lah yang membawa kita sampai pada tahap ini.

Sertifikat dan surat pemberitahuan

What next? Inilah pertanyaan besarnya. Ketika meraih atau mencapai sesuatu maka pertanyaan selanjutnya tentu saja demikian. Cukup puaskah kita sampai pada tahap ini? Ya pasti belum. Pengakuan ini adalah berkah. Sebuah sejarah. Di saat Indo Evertonian bersiap menahbiskan diri sebagai sebuah organisasi yang komplit, Everton datang memberikan restu. Di sisi lain, ini menjadi sebuah tanggung jawab besar karena kini kita tidak lagi membawa nama pribadi sebagai seorang Evertonian ataupun komunitas bernama Indo Evertonian. Kini kita juga akan membawa nama Everton di pundak kita. Tapi toh, tanggung jawab ini akhirnya bukan menjadi sebuah beban tapi sebuah kebanggaan.

Evertonian adalah Kebanggaan
 
Jalan kita masih panjang. Ini hanya menjadi sebuah langkah awal saja. Sebuah pencapaian pada hakikatnya adalah langkah menuju awal yang baru. Nah, tinggal bagaimana kita menyikapi awal yang baru ini. Sekarang, Indo Evertonian sudah sah menjadi suporter resmi Everton di Indonesia. Langkah terdekat kita selanjutnya adalah Gathering Nasional (Gathnas) Indo Evertonian yang pertama yang akan digelar 1-2 Desember nanti. 

Dukung dan Sukseskan


Gathnas ini sekaligus menjadi jawaban Indo Evertonian atas pengakuan resmi dari Everton. Seberapa serius kita setelah Indo Evertonian menjadi bagian dari Everton akan tercurah di sana. Di luar itu, Gathnas juga menjadi sarana mendekatkan antar sesama Evertonian yang tergabung dalam Indo Evertonian. Bagaimanapun juga, Gathnas adalah ajang Indo Evertonian dalam mengukuhkan diri sebagai sebuah keluarga, tidak hanya sekedar komunitas belaka. Karena itu, menjadi sebuah kebanggaan dan tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskannya.

COYB!! NSNO!!

1 comment:

  1. So proud being a blues, proud being an IndoEvertonian #ETID

    ReplyDelete