Translate

Friday 29 July 2016

Laporan Pertandingan: MK Dons 1-3 Everton


Ronald Koeman mencatat kemenangan mudah pada pertandingan keduanya bersama The Toffees dengan meraih hasil positif kemenangan 3-1 atas Milton Keynes. Pada pertandingan ini kiper Maarten Stekelenburg mencatatkan debut pertamanya.

Setelah menuai hasil positif pada laga uji coba sebelumnya pekan lalu saat mengandaskan Barnsley dengan skor 3 - 0, kali ini pasukan Ronald Koeman melanjutkan tren positifnya. Pertandingan baru memasuki menit ke-2, Gerard Deulofeu mencatatkan namanya dipapan skor setelah memanfaatkan kesalahan bek Milton Keynes. 

   

Kevin Mirallas nyaris menggandakan keunggulan beberapa saat kemudian. Namun gol kedua baru tercipta pada menit ke-19 setelah Deulofeu melakukan solo run dan memberikan umpan cantik kepada Ross Barkley. Pemain internasional Inggris itu dengan mudah menggandakan kemenangan Everton menjadi 2- 0. Tertinggal dua gol, tuan rumah mulai bangkit dengan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 menjelang akhir babak pertama setelah gelandang muda Giorgio Rasulo mencetak gol dari jarak 20 yard.

   

 Pada pertandingan ini, pelatih Koeman melakukan delapan pergantian pemain pada 60 menit dengan memasukkan pemain-pemain seperti Aaron Lennon, Leighton Baines dan tidak ketinggalan memasukkan pemain rekutan dari Milton Keynes yakni Brendan Galloway. Ronald Koeman sendiri mulai melatih Everton setelah sebelumnya bergabung dari Southampton. Pada pertandingan debutnya pekan lalu, pasukannya berhasil meraih kemenangan mudah 3 - 0 atas Barnsley.

   

Memasuki menit ke-85 Muhammad Besic mencetak gol ketiga bagi Everton yang sekaligus mengamankan hasil positif untuk tim tamu. Skor 3 - 1 bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Ini adalah hasil yang bagus untuk Everton, yang besok akan terbang ke Jerman untuk bermain di Piala Dresden, yakni turnamen empat tim bersama tim tuan rumah Dynamo Dresden, Werder Bremen dan Real Betis. 

Hasil 5 pertandingan terakhir untuk kedua tim: Sumber infografis : www.sporticos.com

No comments:

Post a Comment