Translate

Thursday 6 December 2012

All About Gathnas part 2


Alright. Here we go...

Menyambung dari part 1, dimana struktur organisasi dan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Indo Evertonian telah rampung, malam harinya adalah waktunya nonton bareng. Tapi sebelum itu digelar potong kue dan kuis.

Untuk merayakan kesuksesan Gathnas dan diterimanya Indo Evertonian sebagai suporter resmi Everton di Indonesia secara spesial diadakan acara potong kue dan tiup lilin. Acara ini juga sebagai bentuk doa dan harapan supaya Indo Evertonian bisa lebih berkembang di bawah kepengurusan baru.

Kue Gathnas

pemotongan secara simbolis

tiup lilinnya,, whooo!!!

penyerahan simbolik dari ketua ke wakil ketua

buat ketua regional Bandung

buat ketua regional Jabodetabek

Lampung!!! Salute!!!

Fellaini dari Pemalang nih

Selanjutnya, timing is..... kuiiiiiiiisssss!! Hadiahnya sangat menggiurkan, dari jersey original sampai... stiker. Well, walaupun sepele, susah loh nemu stiker Everton di tukang jualan. Jadi yang dapet stiker ataupun jersey original bisa sama-sama bersyukur karena bisa dapet barang yang RARE.

si raja stiker #uyoscoresweriot!!

Anyway, kuis ini sangat menyita perhatian, karena semua orang yang hadir tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapat pernak-pernik Everton secara gratis. Maklum, kalau beli yang original harganya cukup menguras kocek. Jadi, selamat kepada para pemenang dan untuk yang belom beruntung harap bersabar, karena masih banyak kuis-kuis lain yang akan digelar lain waktu.

Bainesy!! juara kuis seleksi

yang paling semangat!!! juara chant!!!

Tadinya, akan digelar nonton bareng Indonesia melawan Malaysia. Sayangnya siaran televisi tidak dapat ditangkap dengan baik. Apa boleh buat, walaupun ada modem, kuotanya harus dihemat untuk pertandingan Everton-City dan Piala AFF dipantau via livetweet saja. Sayang sekali Indonesia harus takluk di tangan Malaysia 2-0. Maju terus Indonesia, kami yakin lain kali kita pasti menang.

Oke, sekitar pukul 10 malem, pertandingan Manchester City vs Everton dimulai. Chant-chant mulai membahana. Walaupun siaran streaming modemnya gak terlalu jelas, tapi semangat para Evertonian tetap tinggi. Marouane Fellaini meriuhkan suasana setelah tendangannya berhasil memperdaya  Joe Hart. Sayangnya gol penalti yang dipertanyakan oleh Carlos Tevez membuyarkan kemenangan yang telah di depan mata. Well, secara hasil lumayanlah bisa nahan City di kandangnya. Next match, Insya Allah Everton bisa menang.

Nobar selesai, waktunya acara bebas. Para peserta Gathnas mengisi waktu luang dengan maen FIFA 13, diskusi, ngobrol-ngobrol, nyanyi-nyanyi, ngopi-ngopi, atau istirahat. Pokoknya senang-senang.  Intinya saling mengenal, tertawa bersama, menyanyi bersama, itung-itung nambah sodara. Walaupun mungkin capek karena menempuh perjalanan jauh tapi tetap fun.

semua bersatu,, semua kompak,, #IEfamily

Masih ada lanjutannya. Pantengin terus part 3-nya ya...

1 comment: