Translate

Saturday 8 December 2012

All About Gathnas part 3

Here we go again...

Menyambung bahasan part 1 dan part 2, sekarang kita tengok ada apa aja di hari kedua Gathnas IndoEvertonian.

Disambut oleh dinginnya udara puncak di pagi hari, hari kedua ini relatif santai. Beberapa orang kesulitan untuk bangun pagi, mungkin karena kelelahan atau memang suhu yang tidak nyaman untuk buru-buru bangun. Ada juga yang menikmati udara pagi dengan bermain bola di halaman.Di meja makan pun tersedia aneka gorengan dan minuman kopi dan teh hangat (panas). Anyway, pagi itu bener-bener klop untuk santai-santai.

Olahraga Pagi

Sekitar jam 10-an rapat kedua dimulai. Materinya lebih kepada pembentukan kepengurusan di bawah Ketua dan Wakil Ketua yang baru. Beberapa nama disiapkan untuk mengisi pos-pos yang sudah ditentukan, yakni Sekretaris yang diisi Danubyo Bimantoro dan Bendahara yang diisi Rizkya Diantri. Dengan ditunjuknya Sekretaris dan Bendahara, persyaratan yang diminta oleh Everton untuk sebuah fans klub resmi sudah terpenuhi. Selengkapnya mengenai struktur organisasi akan dibahas selanjutnya.

Hari kedua ini juga diisi dengan doorprize dan acara lelang jersey. Hadiah doorprize berupa jersey away Everton musim ini (Hitam) akhirnya jatuh kepada Utari yang tidak lain adalah istri dari Adhitya Putra Pratama sang Wakil Ketua terpilih Indo Evertonian. Sementara di acara lelang, beberapa jersey tersedia untuk dijual. Harga yang dibanderol cukup terjangkau.
Teh Utari, yang menang doorprize

Khafied, si Fellaini dari Pemalang juga dapet hadiah loh

Salah satu jersey yang dilelang


Menu Makan Siang, Poko'e Muaknyus

Dan begitulah rekap di hari kedua. Diakhiri oleh makan-makan dan acara foto-foto, selesailah sudah Gathnas IndoEvertonian yang pertama. Walaupun harus berakhir, tapi semangat Gathnas diharapkan bisa terus terpelihara. Terima kasih untuk yang udah datang. Bagi yang kemaren berhalangan hadir, tetap semangat. Semoga dengan secuil cerita Gathnas ini juga membangkitkan lagi semangat kawan-kawan semua untuk bersama-sama membesarkan IndoEvertonian.

All Together Now
tetep kompak biarpun riot

Here We Stand!!! Here We Stand!!! WE ARE INDOEVERTONIAN!!!

COYB!!! NSNO!!!

No comments:

Post a Comment