Translate

Friday 29 March 2013

Tempat Eropa masihkah terbuka Lebar ??

Selamat Siang #Evertonian Indonesia
Tribute For Gary Speed 2011
Sambil menikmati santap siangnya dan H-2 jelang weekend dan match #EVESTK
saya mau mencoba mebuat preview dari sudut pandang saya sendiri nih...

Everton yang masih berkutat di peringkat 6 klasmen mencoba membuat asa lagi dengan mampu mengkandaskan juara bertahan Machester City 2-0 di Godisoon Park, memang masih panjang jalan The Toffees untuk mencoba mendapatkan tempat di Eropa yang hanya sampai di peringkat 5 saja karena tiket UEL sudah berada di genggaman Swansea City yang telah memenangkan Capital One Cup. Dan jatah sisa kemungkinan akan berada di tangan Wigan/Blackburn yang masih berjuang di FA cup mengingat lawan di final antara Man.City versus pemenang laga Chelsea vs Man. United dimana ketiga tim itu berada di 4 besar.

Di klasmen peringkat 3-5 masih bisa berubah lagi karena semuanya pasti menginginkan finsh ditempat terbaik dan mendapat tiket UCL pastinya tak terkecuali Everton dan dua klub di bawahnya. Tapi pekan ini Everton akan dihadang Stoke City "The Potters" skuad asuhan Tony Pulis.

Kabar terakhir skuad Manajer David Moyes adalah 2 pemain paling pentngnya terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning untuk Marouane Fellaini dan dikartu merahnya Pienaar saat laga Everton vs Man. City 2 pekan kemarin mereka berdua terkena larangan bermain 2 match yaitu saat menjamu Stoke City dan laga tandang ke White Hart Lane markas Tottenham. Sementara Jan Mucha masih berkesempatan mengisi psisis Goal Keeper yang ditinggalkan Tim Howard karena cedera tapi tak menutup kemungkinan kiper asal USA itu kembali bermain pekan ini bila teah fit, Bek Phill Jagielka sendiri telah cukup fit setlah recover dari cedera ankle dan absen di 2 match terakhir tetapi masih menunggu hasil pemeriksaan terakhir.

Di kubu tim tamu The Potters tidak banyak kendala pada pemain-pemainnya, skuad asuhan Tony Pulis itu masih mengandalkan duet Cameron Jerome dan Peter Crouch untuk penyerangan, walaupun Stoke City hanya bermain imbang lawan Westbromwich di pertandingan terakhir. Sementara Robert Huth akan kembali bermai setelah larangan bertanding 3 match karena kontroversinya denga bek Fulham dan Everton Former Phillip Senderos.
Jags berebut Bola dengan Dave Kitson September 2008

Gol Kemenangan dari Yaks 1-0 di GP Oktober 2010

Selebrasi Gol dari Jo Kemenangan 3-1 Atas Stoke City Maret 2009

Peforma kedua tim dari 6 match terakhir Everton menang 3 kali dan kalah 2 kali dengan 1 kali hasil imbang. Di kubu The Potters sendiri baru memetik 1 kemenangan 3 kali kalah dan 2 kali imbang, mereka hanya mencetak 1 gol dari 4 pertandingan terakhirnya. Di pertemuan terakhir di markas Stoke City Britannia Stadium Everton ditahan imbang 1-1 15 Desember 2012 lalu dimana gol bunuh diri Ryan Shawcross di babak pertama namun Kenwyne Jones berhasil menyamakan skor setelah jeda istirahat. Dimana  di match tersebut insiden Fellaini menanduk Ryan Shawcross terjadi dan Fella mendapatkan larangan bermain. juga penampilan ke 200 Tim Howard bersama The Blues sayang tidak Clean Sheet.
Selebrasi Gol Cahill bawa kemenagan 3-2 atas Stoke City di Britannia Stadium September 2008


Match Stats :
- Victor Anichebe akan membuat penampilan ke 50nya sebagai starting line up di EPL jika dipasang di  Starting XI di laga Pekan ini.
- Jika Leon osman mampu mencetak Gol di laga nanti maka dia akan menggeser Kevin Campbell. Dimana Osman telah membuat 44 gol dengan shot on target 51 kali.
- Everton hanya kalah sekali di 7 pertandingan terakhir di Easter Weekend.
- Di laga nanti jika terjadi gol maka Everton akan membuat gol ke 601 EPL di hadapan publik sedndiri Goodison Park.
- Everton hanya menang sekali (imbang 4 , kalah 2) di tujuh pertandingan EPL lawan Stoke City dengan Gol The Toffees ke gawang The Potters 4 kali di 7 pertemuan tersebut.
- Everton 12 kali dan Stoke City Sebanyak 13 kali menuai hasil imbang di EPL musim ini.
- Sampai hari ini Everton hanya kalah sekali di kandang di ajang EPL (W12 D6 L1)


Offisial Match :
Referee : Mr. Mike Jones

Head To Head 7 Pertandingan terakhir :

Head to Head
15/12/2012EPLStoke City vs Everton
1 - 1
02/05/2012EPLStoke City vs Everton
1 - 1
04/12/2011EPLEverton vs Stoke City
0 - 1
01/01/2011EPLStoke City vs Everton
2 - 0
30/10/2010EPLEverton vs Stoke City
1 - 0
01/05/2010EPLStoke City vs Everton
0 - 0
14/03/2009EPLEverton vs Stoke City
3 - 1

Kabar terbaru Phill Jagielka dan Tim Howard telah mulai pulih dan mungkin bisa diturunkan dalam laga mejamu Stoke City Minggu Dinihari nanti. Semoga saja....

Prediksi Starting Line Up :Everton XI
Mucha
Baines, Distin, Heitinga, Coleman
Mirallas, Gibson, Neville, Osman
Anichebe, Jelavic

Stoke City XI
Begovic
Cameron, Wilson, Shawcross, Shotton
Etherington, N'Zonzi, Whelan, Jerome
Crouch, Walters

Player To Watch :Jelavic, Baines
Jerome, N'zonzi

Bagaimana Prediksi jalanya pertandingan Sabtu nanti ??
Akankah Skuad David Moyes masih memiliki kesempatan mendapat Tiket ke Eropa ?? 

By @ghozter04


No comments:

Post a Comment