Translate

Thursday 18 April 2013

Revie Match : Everton tahan gempuran meriam london

ARSENAL 0-0 EVERTON
Emirates Stadium | 17 April 2013 01:45WIB | Attendance - 60071


Pencarian Everton untuk medapat tiket ke Eropa masih belum tercapai setelah skuad asuhan David Moyes 'berjuang hanya membawa 1 poin dari Emirates Stadium.

Sebuah pertemuan penuh aksi, gagal menghasilkan gol penentu, tapi The Toffees mendapat nilai yang cukup baik meskipun itu hasil imbang kedelapan mereka di musim ini.

Mengesankan penampilan Ross Barkley - yang tampil setelah Leon Osman tidak fit dan tidak dibawa berkunjung ke markas meriam london - bisa dibilang dia pemain bintang The Blues saat itu'.

Pemain 19 tahun itu memulai permainan untuk kedua kalinya musim ini, datang dengan hampir menciptakan sejumlah peluang untuk Everton, long shootnya hanya melebar beberapa inci dari gawang lawan di babak kedua.


Arsenal
Coleman Berebut bola dengan Ramsey


Dengan begitu banyak dukungan dari para supporter, kedua tim memulai permainan cepat. Kedua fans tim dalam suasana penuh sukacita juga, mendukung tim mereka dengan nyanyian dan teriakan selama tahap awal setelah minute of silence sebelum kick off untuk mengingat 96 korban Tragedi Hillsborough dan pad korban pemboman Senin di Boston.

Everton tidak menunjukkan tanda-tanda mereka kehilangan playmaker lini tengah mereka Leon Osman The Toffees menguasai ball possesion di babak pertama.

Sebuah peluang terjadi dari Seamus Coleman yang memberikan Steven Pienaar kesempatan awal, tetapi tambakan pemain asal Afrika Selatan tersebut menyamping lebih dari delapan meter.

Barkley menunjukkan peformanya dengan mencoba menghadang dan memotong passing lawan dua tackling kuat tapi berseih terhadap Santi Cazorla dan Jack Wilshere.

Hingga Arsenal butuh waktu 20 menit sebelum mereka mendapatkan peluang pertama mereka ke gawang Everton, lewat tendangan Kieran Gibbs yang membentur di atas mistar setelah lolos dari kawalan Marouane Fellaini.


Arsenal
Mirallas berduel udara dengan Sagna

Setelah 30 menit berlanjut, Darron Gibson mendapat kartu kuning karena menghadang Theo Walcott. Teriakan Booo dari penonton tuan rumah menunjukkan bahwa pemain asal Irlandia itu pantas dikartu merah karena melanggar pemain sayap Inggris namun wasit Neil Swarbrick hanya memberikan kartu kuning.

10 menit terakhir di babak pertama penuh dengan permainan yang menarik dan beberapa peluang dari kedua tim. Barkley bermain dengan baik di setiap menit yang berlalu membbuat peluang emas ketika meliha kiper Arsenal Szczesny jauh dri gawang dengan melepaskan umpan untuk Anichebe namun sang striker terlambat menembak, passing Ross terbaca Szczensny.

Arsenal juga memiliki peluang. Olivier Giroud mengarahkan tembakan ke gawang dan melebar juga Phil Jagielka yang memblokir tembakan akurat dari Cazorla. Namun, meskipun mengalamin peningkatan tempo permainan, kedua tim tetap tanpa gol di babak pertama.

Babak kedua dimulai kubu tuan rumah mulai menguasai jalanya pertandingan. Dengan peran ramsey dan Walcott untuk memberikan umpan pada Giround.

Howard bermain bagus yang pada penampilan EPL ke 300nya membuat penyelamatan dari tendangan voli keras Cazorla, sedangkan peluang Giroud ditepisnya.


Arsenal
Gibson dan Mirallas mencoba menghentikan laju Theo Walcott
Anichebe mengheading bola ke gawang lawan namun masih melebar lalu peluang dari Leighton Baines melalui Free Kick hanya membentur blokade dinding barisan pertahanan Arsenal dan The Toffees hampir kebobolan lewat counter attack lawan, namun masih dapat digagalkan.

Kembali Barkley mencoba peruntungan untuk Everton dengan tembakan melengkung dari jarak 20 yard. namun bola hanya melayang melewati tiang jauh.

Kubu Arsene Wenger memasukkan Lukas Podolski dan Alex Oxlade-Chamberlain yang mencoba meningkatkan serangan di pertengahan babak kedua. Kontribusi mereka terlihat dengan mencoba memberikan umpan untuk Giroud setelah serangan balik cepat, namun kombinasi dari Coleman dan Sylvain Distin mencegah lawan mendapat sentuhan akhir.

Dengan 10 menit tersisa, Giroud mendapatkan dirinya dalam posisi yang menjanjikan di dalam kotak pinalti Everton, tapi ia membuang peluang besar, tendanganya masih melebar di atas tiang dari jarak dekat.


Kedua tim masih bermain seimbang sampai menjelang akhir, bahkan setelah empat menit perpanjangan waktu. Kedudukan masih sama kuat 0-0. #COYB #UPTHETOFFEES



Susunan Pemain Kedua Tim :

Team Sheet
Formasi Kedua Tim :




Posisi Jelavic didepan dengan Anichebe, Fellaini mundur ketengah dan sering bertukar posisi dengan Barkley yang ditunjuk menjadi AMF sebelum digantikan Jelavic.


Match Stats :

Match Stats Kedua Tim
Serangan dan operan kedua Tim

Posisi dan pengaruh pemain selama match

Jumlah Peluang dan Tembakan ke Gawang Arsenal

Kombinasi Umpan

Match Video :


No comments:

Post a Comment