Translate

Monday 15 April 2013

Preview Match : Arsenal vs Everton - Laga Penentu Ke Eropa




ARSENAL VS EVERTON
Rabu, 17 April 2013
Emirates 01.450 WIB


Manajer David Moyes membutuhkan rotasi pemainnya setelah sabtu lalu mampu menepis hasil kurang baik ketika bertemu klub london yaitu QPR, The Toffees mampu menang 2-0, Rabu nanti Everton akan tandang ke Emirates dan sabtu pekan ini ke Stadium Of Light markas Sunderland. Skuad The Toffees hampir dipastikan full team dan Tony Hibbert juga mulai kembali bermain meskipun hanya bermain untuk skuad Everton U21s lawan The Boro U21s. Namun DM menyatakan Gibson membutuhkan Operasi atas cedera paha musim ini di akhir kompetisi musim ini. Dan semoga Gibson tetap fit untuk lawatan ke Emirates.

Di kubu klub North London merah, Abou Diaby masih akan absen 9 bulan karena cedera lutut ligamen. Dan pemain asal Ceko Tomas Rosicky yng tidak dimainkan melawan Norwich karena bermasalah pada cederanya. Selain itu Skuad Arsene Wenger telah siap menjamu tamunya.


Peforma Kedua Tim :
Arsenal
Lima Match terakhir : wwwww
Lawan terakhir: Arsenal 3-1 Norwich City, Sabtu 13 April

Tim asuhan Arsene Wenger mampu mengatasi lawan mereka Norwich City, Sabtu lalu, meskipun sempat tertinggal 1 gol hingga menit 80' tetapi Gunners mampu bangkit mencetak tiga gol dalam waktu  lima menit terakhir untuk come back yang telah membuat mereka menempati posisi ketiga di EPL. The Gunners telah memetik delapan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di liga, hanya kalah sekali. Bagaimanapun, mereka telah takluk tiga kali di Stadion Emirates musim ini.

Everton
Lima Match terakhir : LWWDW
Lawan terakhir: Everton 2-0 QPR, Sabtu 13 April

Performa yang baik ditunjukkan Everton, hasil positif kembali berlanjut dimana pada hari Sabtu kemarin gol dari Darron Gibson dan Victor Anichebe mampu mempecundangi QPR di Goodison Park. The Toffees kalah hanya dua kali di laga tandang di EPL pada tahun 2013 ini, termasuk kekalahan di kandang Manchester United, dan laga away dengan lima pertandingan tak terkalahkan. #COYB #NSNO

Match Stats :


1)  Everton akan mencari kemenangan untuk mengakhiri 11 pertandingan melawan The Gunners tanpa kemenangan. Kemenangan terakhir The Blues atas lawannya itu saat match selasa di Goodison bulan Maret 2007 ketika Andy Johnson mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

2) The Blues telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan EPL terakhir mereka - dimana terbaik sejak memenangi enam pertandingan EPL pada bulan Oktober dan November 2002.

3) Steven Pienaar akan membuat penampilan ke-200 nya di sepak bola Inggris dimana ia harus tampil melawan The Gunners, sementara kiper Tim Howard akan membuat caps ke 300nya di EPL.


Pemain sayap Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain berbicara dengan Arsenal.com : ... "Kami hanya ingin memenangkan setiap pertandingan yang datang dengan cara kami. Itulah cara terbaik untuk menaruh tekanan pada tim di sekitar kita. Kita tidak bisa khawatir tentang apa yang mereka lakukan dan apa hasil mereka. Kita hanya dapat mengontrol hasil kita sendiri . Kami melihat setelah itu melawan Norwich dan sekarang itu akan menjadi permainan lain yang sulit melawan Everton pada hari Selasa. Anda tidak dapat terjebak melihat-lihat di tim lain dalam tabel klasmen. Anda harus berkonsentrasi pada diri sendiri dan pada pertandingan berikutnya karena semua dapat berubah dengan sangat cepat. "

Bek Everton Sylvain Distin : ... "Kami memiliki tiga Clean Sheet dari empat pertandingan terakhir. Pertandingan Selasa tentunya sama pentingnya dengan pertandingan QPR atau salah satu dari 30 match lain yang telah kita mainkan. Tidak ada game kecil, kita harus konsisten. Kami hanya memiliki sedikit peluang untuk mendapatkan tempat keempat atau kelima. "




Last Match :
Everton 1-1 Arsenal, 28 November 2012
Fellaini membuat gol penyeimbang atas gol cepat Gunners dari penyerangnya Theo Walcott.

Laga Classic :

Everton 3-0 Arsenal, 21 Oktober 1989

Skuad Colin Harvey melenggang meraih kemenangan luar biasa atas juara Arsenal untuk melompati sisi skuad asuhan George Graham dan mencoba menggangu dominasi tim bagian atas tabel Divisi Pertama pada bulan Oktober 1989. The Gunners mengedepankan pemain seperti David O'Leary, David Rocastle dan Paul Merson tetapi mereka tidak berdaya untuk menghentikan permainan lincah Pat Nevin, yang menceta kedua gol, lalu Gol Neil McDonald untuk tuan rumah. Skuad Harvey menyelesaikan musim itu dengan finish di urutan keenam, tiga poin dan dua tempat di bawah The Gunners.

Match Official :

Referee: Mr N Swarbrick
Assistant Referee: Mr G Beswick
Assistant Referee: Mr L Betts
Fourth Official: Mr K Friend

Player To Watch :


Arsenal - Oliver Giround, Walcott

Di pertemuan pertama di Goodison Park Walcott mampu mencuri Gol cepat, Lalu peran Giround juga cukup berbahaya dan terbukti di bebrapa match terakhir peran striker itu sangat telihat dengan mencetakm gol penentu untuk Arsenal.

Everton
 - Fellaini, Gibson

Kembali bermainnya Fellaini dan Pienaar menjadikan solidya barisan depan Everton akan tetapi sisi tengah menjadi faktor penting untuk menyuplai bola dan menghentikan serangan lawan. Adanya Gibson maka bola-bola serangan lawan dapat diantisipasi, namun apakah Gibbo akan diturunkan di laga nanti ? Fellaini telah kembali dan terlihat di match lawan QPR banyak peluang berasal darinya, jika di pertemuan pertama Fellaini mampu mencetak gol penyeimbang akankah Fellaini melakukanya lagi dan membuka peluang ke Eropa ? Semoga #NSNO  


Head To Head Pemain - Arteta v Fellaini

Arteta menjadi pemain sentral untuk Gunners dan 6 musim di Everton tentunya membuat dia hafal dengan karakter permainan David Moyes maupun pemainnya, namun Fellaini harus bisa mengatisipasi pergerakan dan passing-passingnya untuk menciptakan peluang buat Arsenal. #COYB

Prediksi: 

- Starting Line Up :

Arsenal :
21 Fabianski
3 Sagna 6 Koscielny 5 Vermaelen 28 Gibbs
8 Arteta 10 Wilshere 16 Ramsey 19 Cazorla
27 Gervinho 12 Giroud


Everton :
24 Howard
23 Coleman, 6 Jagielka, 15 Distin, 3 Baines
22 Piennar, 4 Gibson, 21 Osman, 11 Mirallas
25 Fellaini, 28 Anichebe

- Hasil akhir :
Arsenal 1-2 Everton
Skuad DM akan menerapkan permainan lepas dan merotasi pemain mengingat weekend akan bertandang ke Stadium Of Light lawan Sunderland.
Up The Toffees !!! Bagimana dengan Prediksi kalian Lads ???

By @ghozter04

Head To head kedua tim di 12 pertemuan terakhir :

Head to Head
29/11/2012EPLEverton vs Arsenal
1 - 1
22/03/2012EPLEverton vs Arsenal
0 - 1
10/12/2011EPLArsenal vs Everton
1 - 0
02/02/2011EPLArsenal vs Everton
2 - 1
14/11/2010EPLEverton vs Arsenal
1 - 2
09/01/2010EPLArsenal vs Everton
2 - 2
29/01/2009EPLEverton vs Arsenal
1 - 1
04/05/2008EPLArsenal vs Everton
1 - 0
19/03/2007EPLEverton vs Arsenal
1 - 0
28/10/2006EPLArsenal vs Everton
1 - 1
20/09/2005EPLArsenal vs Everton
2 - 0
13/08/2004EPLEverton vs Arsenal
1 - 4

Last Match Video :




No comments:

Post a Comment