Translate

Wednesday 17 July 2013

Pre-Season Match Preview 2 : Debut para pemain baru ??



Accrington Stanley vs Everton
Store First Stadium, 18 Juli 2013

Kick Off 02.45 WIB Only Live Streaming


Match Preview Pre Season kedua lawan Accrington Stanley :

Match ini cukup spesial yaitu merayakan 125 tahun pertandingan pertama Everton di Footbal League yaitu pada September tahun 1888 lalu. Manajer Accrington yang juga Everton Former James Beattie akan memulai debutnya sebagai manajer baru Accrington Stanley di laga kandang nanti.

Pemain terbaik mereka yaitu Nicky Hunt eks bek kanan Bolton yang akan membawa pengalamannya di Premiere League pada seluruh pemain Stanley. Lalu ada Peter Murphy defender 23 tahun kelahiran Merseyside yang menjadi sorotan dengan membuat 5 gol di 50 penampilan terakhirnya dan tampil Imprensif musim lalu.

Pertemuan kedua tim, dimana keduanya telah bertemu pada 11 kesempatan, termasuk pada pertama kalinya Football League digelar pada bulan September 1888, diaman Everton menang 2-1 berkat dua gol dari George Fleming.

Accrington Stanley tendiri telah memulai uji coba pra musim dengan  3 match dan tanpa terkalahkan,
saat menang 4-2 lawan tim non-league Nelson, lalu kemenangan 4-0 atas Tim North West Counties atau AFC Darwen dan kemenangan 3-2 dari tim Conference North club yaitu Altrincham.

Match kali ini sangat dinanti para Evertonian, dimana taktik Pelatih anyar Roberto martinez berserta staff barunya sangat dinanti. Dimana diperteman pertama formasi musim lalu yang dipakai yaitu 4-4-2 dan harus puas dikalahkan tim tuan rumah Austria Vienna. Apakah Coach Martinez nantinya akan merubah strategi ke 3-5-2 atau tetap dengan 4-4-2 ??

Kembalinya beberapa pemain ke skuad seperti, Tim Howard, Jelavic, Heitinga, barkley, Stones, Lundstar, Garbutt, lalu pemain baru Arouna Kone, Antolin Alcaraz kemungkian dapat diturunkan di match nanti. Sedangkan bintang asal La massia Gerrad Deloufeu masih meminta perpanjangan masa liburan pasca berlaga di World Cup U20 Turki. Semakin menarik sipakah pilihan Martinez di posisi penyerang nanti ?? dimana ada Jelavic, Kone, Anichebe dan Velios serta Mc Aleny juga. Semoga debut pemain baru dari Manajer Martinez memberikan harapan positif untuk Era Baru Everton
#COYB #NSNO

No comments:

Post a Comment