Translate

Wednesday 17 July 2013

Review Match : Debut Martinez dan kekalahan pertama Era baru The Toffees

Austria Vienna 2-1 Everton
Generali Arena
M. Stankovic 14', 37' | Velios 38'


Debut Martinez dalam pertandingan Uji Coba Pre-Season berakhir kurang memuaskan dan kalah 2-1. Debutnya berakhir sama seperti Tim lain yang juga mengalami pergantian di posisi manajerial.
Lawan Juara Liga Austria yang juga tim UCL musim depan Austria Vienna, Manajer baru Martinez membawa 21 nama dalam match pertamanya. Antolin Acaraz pemain baru yang juga dibawa ke Austria tida ada dalam daftar skuad yang akan pertanding. Sementara Tim Howard, Heitinga, Jelavic dan Kone belum bergabung dengan skuad di Autria begitu juga dengan para Youngter Everton paca berlaga di World Cup Under 20s di Turki.


Skuad Kedua tim :





Di Starting Line Up Martinez memasukan 5 skuad mudanya termasuk kiper baru Joel Robles, Sedangkan Fellaini, Mirallas, Anichebe sebagai pemain pengganti. Memang Martinez mengatakan pertandingan uji coba ini sebagai latihan dan untuk memulihkan fisik para pemain.

Di babak pertama permainan cukup menarik dengan permainan aktraktif dan menyerang namun sang juara Liga Austria lebih memainkan passing-pasing terarah dengan serangan balik yang efektif, lini pertahanan Everton dibuat kesulitan. Duet Jagielka dan Duffy dibuat sering menghalau bola dan kiper anyar Joel Robles harus berjibaku meakukan penyelamatan. Kontribusi serangan The Toffees tetap dari sisi kir Everton antara Baines dan Pienaar namun penyelsesaian akhir yang buruk belum membuahkan hasil, terhitung kesempatan dari Gueye, Velios dan Naismith masih gagal.

Menit 14' gawang Everton dibobol M. Stankovic disebabkan kesalahan Jagielka mengmpan pada Osman yang mampu dicuri striker Austria Vienna itu kedudukan 1-0. The Toffees mulai mencoba melakukan serangan balik namun lagi2 buruknya penyelesaian dan kurang padunya lini depan Everton. Lini tengah lebih dikuasai tim tuan rumah dan terlihat dari kesalahan Duffy mengantisipasi bola yang mengakibatkan pelanggaran handsball dan tim tuan rumah mendapat pinalti, lagi-lagi stankovic menambah skor 2-0.

Namun selang 1 menit serangan dari crossing Baines mampu di teruskan Velios dengan Headingnya ke gawang tim tuan rumah. Kedudukan 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baine memberi selamat atas Gol Velios
Di babak kedua Coach Martinez melakukan pergantian pemain dengan 9 pemain. Hanya Joel, Gibson dan Duffy yang tetap bermain dari babak pertama. Pemain yang masuk Sylvain Distin, Bryan Oviedo, Marouane Fellaini, Victor Anichebe, Tony Hibbert, Kevin Mirallas, Matthew Kennedy dan Conor Grant.

Beberapa peluang muncul di babak kedua diantaranya dari Mirallas yang  mampu melewati pemain belakang lawan namun gagal melakukan tendangan karena mampu dihentikan kiper. Distin di babak kedua ini sering melakukan penyelamatan dengan memblok tendangan Leovac dan membentr mistar gawang Joel, lalu lagi-lagi Distin melakukan blok dari tendangan terarah Thomas Jun. Dua pemain muda kembali masuk yaitu Connor McAleny dan Fransisco Junior menggantikan, Gibson dan Connor Grant. Serangan dari Oviedo, Fellaini dan Anichebe lagi-lagi masih mampu dihentikan pemain belakang Austria Vienna.

Maybe Coach Martinez lagi nyari positioning para pemain dan melihat formasi sebelumnya. Juga memberi kesempatan para pemain muda. IN MARTINEZ WE TRUST

Next Match Lawan Accrington Stanley Kamis Dini hari 2.45WIB Pas Sahur Smoga aj ad Link Streaming lagi ‪#‎COYB‬ ‪#‎NSNO

Highlights :



No comments:

Post a Comment