Translate

Sunday 14 July 2013

Pre-Season Match Preview 1 : Debut Martinez dimulai



Austria Vienna vs Everton
Generali Arena, 14 Juli 2013

Kick Off 22.30 WIb Only Live Streaming

Match Preview Pre Season pertama lawan Austria Vienna :

Roberto Martinez akan memulai kiprahnya sebagai pelatih Everton di pertandingan kali pertamanya melawan tim tuan rumah Austria Vienna.

Austria Vienna juga mengalami transisi manajer baru yaitu Nenad Bijelica. Austria Vienna adalah juara liga Austria musim lalu dan berhak ke UCL. Pemain terbaik mereka musim lalu adalah Philippe Hosiner diaman musim lalu daia menjadi top skor liga dengan 32 Gol. Pemain lain yang patut diwaspadai adalah Markus Suttner penguasa Lini belakang The Violet - julukan Austria Vienna.

Match kali ini sangat dinanti para Evertonian, dimana taktik Pelatih anyar Roberto Martinez berserta staff barunya sangat dinanti. Apakah akan memakai sekema 3-5-2 atau tetap dengan 4-4-2 ?? nah hal ini yang sedang menjadi perbincangan para fans.

Disamping telah masuknya 4 pemain anyar yatitu Arouna Kone (CF), Antolin Alcaraz (DF), Joel Robles (GK) dan Gerrad Deloufeu (WF) pastinya akan menambah opsi pemilihan pemain. Namun dilihat dari Traning hari keempat sejumlah nama seperti Jelavic, Heitinga dan Howard belum bergabung dengan Skuad di Austria. Kabarnya mereka baru akan bergabung Senin nanti. Jadi Opsi penyerang ada pada Anichebe dan Velios serta Mc Aleny. Sementara pemain baru yang baru bergabung adalah Alcaraz dan Joel Robles. Semoga debut Martinez memberikan harapan positif untuk Era Baru #Everton #COYB #NSNO


No comments:

Post a Comment