Translate

Saturday 6 July 2013

Welcome Roberto Martinez

WELCOME MARTINEZ

Roberto Martinez resmi ditunjuk sebagai manajer Everton yang ke-14, dia tampil dalam konferensi pers Rabu 5 Juni pukul 16.00 waktu Inggris.



Dalam laporan media menyebutkan Wigan bersedia melepasnya setelah mendapat bayaran transfer £1,5 juta atau sekitar Rp22 miliar.

Berawal di Swansea, karier Martinez sebagai manajer dimulai di Swansea City pada tahun 2007 dan dia membawa klub yang berlokasi di Wales itu menjadi juara Liga One, atau dua tingkat di bawah Liga Primer. Agustus 2009 Martinez pindah ke Wigan menggantikan Steve Bruce.
Martinez membawa Wigan meraih Piala FA 2013 setelah mengalahkan Manchester City dengan angka 1-0 di final. Walau meraih Piala FA, dia tidak mampu mempertahankan Wigan untuk tetap di Liga Primer setelah kalah telak 1-4 dari Arsenal pada pertengahan Mei walau saat itu Wigan masih punya satu pertandingan lagi.

Bienvenido Martinez
Bergabungnya Martinez ke Everton untuk mengisi kekosongan setelah David Moyes ditunjuk menjadi manajer Manchester United untuk menggantikan Alex Ferguson yang mengundurkan diri dan pensiun dari kepelatihan.



No comments:

Post a Comment