Translate

Tuesday 24 September 2013

Prediksi Agar Eveerton Dapat Meraih Tiket Ke Eropa

Lewat postingan dari Evertonian Senior yang menjadi member kita Om Toto Purwanto, beliau mencoba menganalisis peluang Everton ntuk dapat berkiprah di kancah Eropa musim depan, yaitu untuk dapat finish di peringkat kelima The Toffees wajib mengamankan 70 poin.

Setelah ketinggalan 1-2 sepertinya pupus sudah harapan. Namun Baines bisa menyamakan kedudukan dan dilengkapi dengan gol Lukaku dan membawa pulang poin penuh. Baines memang hebat! Dua tendangan bola matinya luar biasa. Itulah sebabnya mengapa Moyes ingin memboyongnya ke MU.  
Untuk bisa finish di nomor 5, kita butuh 70 poin yang menjadi target di musim 2013/2014 ini. Di tiga pertandingan awal kita sempat terseok-seok dan sempat menghuni urutan 15 di minggu ketiga, namun sampai minggu kelima ini posisi kita cukup baik. Kita kehilangan 4 poin dari target yang seharusnya menang lawan Cardiff dan WBA yang semuanya cuma dapat seri. Tetapi kehilangan 4 poin dibayar dengan 3 poin kemenangan lawan Chelsea yang targetnya kalah. Sehingga secara keseluruhan kita hanya kehilangan 1 poin dari target.
Hal yang cukup membanggakan adalah Everton satu-satunya tim yang belum pernah kalah sampai minggu kelima ini! Target pertandingan selanjutnya lawan Newcastle adalah seri, namun kita berdoa bisa menang. Semoga!


 Tabel Prediksi poin yang akan di dapat Everton di 38 pertandingan Home & Away :

Update Prediksi poin di Game Week 5

No comments:

Post a Comment