Translate

Tuesday 24 September 2013

Preview Match : Capital One Cup putaran ketiga - melewati hadangan The Cottagers


MATCH PREVIEW :  FULHAM VS EVERTON  



TEAM NEWS:
Roberto Martinez telah mengkonfirmasi bahwa Darron Gibson dan Arouna Kone dapat membuat comebacks mereka dari cedera di laga Piala Capital One Cup Selasa, tetapi Leon Osman diragukan untuk mengikuti perjalanan ke Craven Cottage karena cedera di match akhir pekan kemarin.  

The Blues Bos mengungkapkan pada konferensi pers pre-match dimana Romelu Lukaku sepenuhnya fit setelah pulih dari tabrakan yang dia dapat di kepala ketika membuat gol penentu kemenangan di pertandingan akhir prkan kemarin dengan kemenangan 3-2 atas West Ham pada hari Sabtu.  Martinez juga mengindikasikan ia cenderung akan membuat perubahan pada timnya sdiman ia harus merotasi para pemainnya karena tiga pertandingan dalam waktu sembilan hari.

Martinez said: “Leon is a bit of a concern and I don’t expect him to be fully fit for the game tomorrow. He is going to have a scan again today and I expect him to be out of the squad for Tuesday.  “I consider Darron Gibson fully fit. He has been working extremely well and he has joined the group, so that’s a great positive for us.
“Romelu is fine. We were in yesterday and his reaction has been great. The medical department are very happy with him so it’s not a concern. We will keep on top of him and make sure there is no reaction but we are very pleased with him. He trained and is ready to carry on as normal.
“Arouna is a little bit better. He was probably 95 per cent [fit] at the weekend. We are not going to take any risk and he still has a little bit of bruising. It’s nothing serious, we are going to assess him and he still has a chance for tomorrow but even if he is 99 per cent fit, he is not going to be available. 
“There are many players that haven’t been able to play too many minutes and I see them ready in training. I want them to have an opportunity on the pitch and show the fans what they can do. That’s why I’m extremely excited about the game tomorrow.”
Leon Osman masih menjalani scan cederanya dan Manajer Roberto Martinez akan mengistirahatnkannya, Gibson telah pulih sepenuhnya dan akan bersama tim, sementara Kone masih 95 % fit, ia juga tak mau mengambil resiko jika belu fit betul ia tidak akan menurunkan Kone.

Martinez menjelaskan bahwa Steven Pienaar dan Antolin Alcaraz akan diizinkan mendapat waktu lebih lanjut untuk masa pemulihan dari cedera masing-masing. Martinez tidak mau terburu-buru untuk pemulihan cedera pemainnya, ia tidak mau mengambil resiko.

He continued: “We are not going to rush Steven Pienaar. We are going to give him more time. Antolin, we are not going to rush him for this game either.   “The squad is big enough to give the players who need to recover long enough. Everyone in the squad is going to be 100 per cent and we are not going to take any chances.”
In Martinez We Trust
#COYB #NSNO

FORM :
Permainan Fulham memang lagi disrot Selasa malam ini karena mereka menduduki tempat di zona degradasi Liga Premier setelah melakukan start yang tidak konsisten musim ini.  Tim asuhan Martin Jol mengamankan kemenangan hari pembukaan Liga 1-0 di Sunderland tetapi mendapat hasil tanpa kemenangan setelah itu. Baru-baru ini, mereka merosot di klasmen EPL setelah menelan kekalahan 2-0 di London Barat oleh rival sekota Chelsea pada akhir pekan kemarin.  Fulham menampilkan banyak perubahan line-up dalam pertandingan mereka sebelumnya saat tandang di Burton Albion COC dan mereka diimbangi oleh klub League Two. Setelah pertandingan selesai keduudkan tetap imbang 2-2, The Cottagers membutuhkan adu penalti untuk dapat melaju ke babak 32 besar kompetisi Piala Liga.

The Blues, akan kembali menuju ke ibukota London setelah meraih hasil positif lewat kemenangan 3-2 di West Ham pada Sabtu kemarin hasil yang mempertahankan skuad asuhan Roberto Martinez untuk tetap tak terkalahkan hingga pekan kelima sebagai manajer di Goodison Park.  Demikian pula seperti Fulham, Everton dipaksa bekerja keras oleh lawan dengan kasta liga yang lebih rendah pada babak kedua sebelumnya. Melawan Stevenage di kandang sendiri secara mengejutkan mampu unggul terlebih dahulu tetapi Gol debut Gerard Deulofeu dan Gol perpisahan Marouane Fellaini dari jarak dekat membantu The Toffees olos kebabak berikut setelah melalui perpanjangan waktu dan menang 2-1.

PERTEMUAN TERAKHIR :

Everton 1-0 Fulham, 27 April 2013
Steven Pienaar menciptakan sat gol penentu dari Match tersebut sehingga Everton membuat kemenangan ke-20 berturut-turut di Goodison Park dengan kekalahan Fulham untuk kali kedua bertemu pada bulan April.  Afrika Selatan mencetak gol setelah waktu berjalan 15 menit, ia mampu melepaskan bola dan melewati Mark Schwarzer setelah passing rapi yang melibatkan Victor Anichebe dan Leon Osman.

Permainan ini juga diingat untuk perayaan ulang tahun ke-50 tahun musim sukses Everton di tahun 1962-1963 dimana Everton Meraih gelar. Lima anggota tim The Toffees yang terkenal Derek Temple, Mick Meagan, Tony Kay, Alex Young dan Billy Bingham menghadiri pertandingan sebagai tamu khusus dari klub dan diarak mengelilingi lapangan di babak pertama.  Everton mencatat hasil imbang 2-2 pada kunjungan terakhir mereka ke Craven Cottage pada bulan November musim lalu. Steve Sidwell membuat gol penyeimbang di menit terakhir untuk menggagalkan tiga poin The Blues setelah gol Marouane Fellaini.

PREDIKSI LINE UP :
Robles,
Baines, Heitinga, Jagielka, Hibbert
Mirallas,Gibson, Barry, Deulofeu
Naismith, Lukaku

LAST VIDEO :

No comments:

Post a Comment