Translate

Friday 20 September 2013

Preview Match : Mengejar kemenangan kedua di Boleyn Ground

Game Match Week 5 EPL


TEAM NEWS

Darron Gibson dan Arouna Kone bisa diturunkan kembali ke skuad Everton untuk laga tandang Sabtu ini ke West Ham tetapi Pemain asal Afrika Selatan Steven Pienaar masih diragukan kebugarannya "50-50". Striker Romelu Lukaku juga berkesempatan menjalani debutnya bersama The Blues menyusul peraturan pinjaman dari Chelsea yang telah memperbolehkannya bermain.  Gelandang asal Irlandia Darron Gibson memang belum tampil sejak pra-musim karena cedera masalah lutut yang merepotkan, sementara Kone tidak masuk skuad yang menang 1-0 akhir pekan lalu lawan Chelsea setelah mengalami cedera ringan saat sesi pelatihan. Pienaar tampaknya akan cepat sembuh dari cedera yang membuatnya absen dari laga big match melawan tim asuhan Jose Mourinho tetapi ia harus membuktikan kebugarannya untk laga di Boley Ground.

"Saya sangat senang dengan kembalinya Darron Gibson dan Arouna Kone, dimana mereka telah berkembang untuk mengatasi cedera mereka dan mereka bisa diturunkan bersama skuad utama untuk pertandingan akhir pekan ini," kata manajer Roberto Martinez Everton pada hari Kamis.  "Steven Pienaar dalam kondisi 50-50, karena ia telah pulih dengan sangat baik, tetapi kita harus berhati-hati. "Romelu siap untuk diturunkan. Dia memainkan banyak sepak bola musim ini dan dia telah mulai terbiasa dengan rekan setimnya pada minggu lalu saat berlatih.  "Antolin Alcaraz (cedera hamstring) masih belum pulih dan tidak bisa diturunkan. Selain itu, semua orang siap dan tersedia untuk bermain."  Everton akan memiliki pekan tersibuk pekan depan, dimana tiga pertandingan hanya dalam waktu sembilan hari.  Dan Martinez tahu ini adalah waktu yang ideal untuk memiliki para pemain utama fit dan bebas cedera.  "Saya benar-benar senang dengan pertandingan pada hari Sabtu ini dan sekarang kami harus dapat menggunakan semua pemain pilihan kita dalam skuad dengan sekuat yang kami bisa," katanya. "Kami punya tiga pertandingan dalam waktu singkat, jadi kita perlu semua orang siap dan tersedia. " #COYB


FORM

West Ham yang menuai hasil memuaskan di Uji Coba Pra musim mendapat hasil kemenangan perdana saat laga pembukaan EPL musim ini saat menang melawan Cardiff 2-0 dan saat ini klasmennya duduk satu tempat di belakang Everton yaitu klasmen ke 10.  Tim Sam Allardyce juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan mereka sebelumnya dan menuai hasil imbang tanpa gol di Southampton pekan lalu.

5 Laga Terakhir West Ham : W D W L D
vs Cardiff (home) 2-0
vs Newcastle (away) 0-0
vs Celtenham (home) 2-1
vs Stoke (home) 0-1
vs Southampton (away) 0-0

Everton menjamu tim London pekan ini dipenuhi rasa percaya diri setelah sundulan Steven Naismith melawan Chelsea akhir pekan lalu mampu meraih kemenangan di sisi Roberto Martinez untuk kemenangan liga pertamanya sebagai manajer.  Kemenangan 1-0 mengantarkan The Toffees merangkak naik keatas tabel klasmen dan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam 4 laga Premier League musim ini.



PERTEMUAN TERAKHIR

Everton 2-0 West Ham United, 12 Mei 2013

Kedua tim bertemu pada akhir pekan kedua terakhir di musim lalu laga terakhir David Moyes di Goodison sebagai manajer Everton.  Dengan dua gol dari Kevin Mirallas.


Gol Super Kev di penutupan Match musim lalu

PREDIKSI STARTING LINE UP :

Possible Starting XI [Vs West Ham] : Howard, Baines, Jagielka, Distin, Coleman, Barkley, Barry, Osman, Mirallas, Naismith, Jelavic #EFC

No comments:

Post a Comment