Translate

Friday 20 September 2013

Reveiw Match : GW 4 - 3 poin pertama Martinez dari skuad Happy One

EVERTON 1-0 Chelsea
Goal : Naismith 45+1
Goodison Park | 14th September 2013 17:30 | Attendance - 36034


Steven Naismith mencetak gol tunggal penentu kemenangan perdana Roberto Martinez di Liga Premier sebagai manajer Everton.  Pemain Scotlandia menandai hari ulang tahun 27 dengan sundulan jarak dekat di injury time babak pertama waktu untuk memecah kebuntuan di Goodison Park.  Martinez memberikan debut perdana bemain barunya yaitu Gareth Barry dan James McCarthy, pemain pinjaman Man. City itu tampil apik dengan beberapa kali menyelamtakan gawang Everton yang dikawal Howard ketika datang serangan bertubi dari pemain Chelsea seperti Eto'o dan Schurrle.  Manajer Spanyol itu tidak bisa memainkan Steven Pienaar dan Arouna Kone, kare keduanya mengalami sedikit masalah cedera saat sesi latihan.

Goal Heading Naisy yg menerima umpan heading dari Jelavic

Di Game Week 4 ini Martinez menurunkan sekuad sama seperti sebelumnya saat bertandang ke South Wales melawan Cardiff namun kali ini tanpa Fellaini yag telah digantikan Barry dan posisi Pienaar diisi Mirallas sementara Niasmith menjadi Starting. Dilihat dari permainan nampaknya tim tamu ingin secepatnya membuat gol namun kaena finishing yang buruk dan pelum nyetelnya pemain baru dengan pemain lama membuat peluang Chelsea terbuang sia-sia, beberapa kali penyelamatan dilakukan Howard dan clearance dilakukan lini belakang Everton dibantu Barry. Everton kalah penguasaan bola di babak pertama namun perlahan mereka mampu mengembalikan keadaan dan mencoba membuat peluang dengan dari sisi sayap yg dimontori Mirallas dan Naismith juga peluang dari bola-bola mati. Jelang injury time Everton mampu membuat peluang dari Coleman dan Mirallas yg kemudian Cross pada Jelavic dan ia mengumpan dengan heading kepada Naismith yg berdiri bebas di depan gawang Cech. Gol tercipta.

Dibabak kedua Chelsea mulai terus menyerang mengejar ketertinggalan namun karena finishing buruk kembali menghentikan peluang mereka, di pertengahan babak kedua Everton kembali menguasai lapangan tengah dan beberapa peluang muncual antara lain Free kick Mirallas dan Heading jelavic namun masih gagal. Martinez memasukan McCarthy untuk debut pertamanya menggantikan Jelavic, lalu Naismith digantikan Stones dan di menit akhir Deulofeu menggantikan Mirallas. Barkley tampil menawan dengan dribbel bola nya ia mampu membuat beberapa peluang termasuk Free Kick jelang akhir babak kedua namun tendangan Baines masih mengenai mistar gawang. #COYB #NSNO

Team Sheet :
Team Sheet
Match Stats :
Match Stats

No comments:

Post a Comment