Translate

Friday 13 September 2013

Preview Match : Gameweek 4 hadangan berat tim tamu dari London



TEAM NEWS :

Roberto Martinez dalam pre-match konfrensi pressnya memiliki keputusan untuk membuat lini tengah lebih solid menjelang kunjungan tim tamu Chelsea Sabtu, tapi Darron Gibson hampir pasti belum akan diturunkan. Namun potensidari pemain baru untuk membuat debut berseraka Royal Blue datang pada James McCarthy namun ia perlu membuktikan kebugarannya untuk Pelatih asal Spanyol itu setelah ia kembali dari tugas internasional membela Irlandia dengan doubt ringan tetapi kemungkinan jiga Mc Carthy belum bisa menjadi starting maka kesempatan datang pada Gareth Barry untuk Everton menjadi starting dilaga nanti. Striker Romelu Lukaku tidak memenuhi syarat karena laga sabtu ini melawan parent klubnya.

Barry dan McCarthy Siap untuk debut mereka sabtu nanti

McCarthy dan rekan senegaranya Seamus Coleman juga telah kembali ber latih namun Coleman mengalami sedikit memar sepulang dari membela Irlandia dan akan dinilai menjelang kunjungan Tim tamu asuhan Jose Mourinho. Sementara itu, Martinez menegaskan Cedera lutut Gibson dan cedera hamsting Antolin Alcaraz telah membuat langkah positif bagi mereka untuk kembali beraksi, Martinez mengharapkan untuk dapat menurunkan keduanya pada akhir bulan ini. "Darron dan Antolin telah bekerja dengan cara mereka dan telah bergabung dengan tim pertama dalam sesi latihan, sekarang adalah bagaimana membuat mereka kembali bugaran untuk suatu pertandingan," kata Martinez. "Itu bisa memakan waktu beberapa minggu , tergantung pada bagaimana mereka akan bereaksi dan berlatih. Aku merasa mereka mungkin tidak akan fit untuk match akhir pekan ini, tetapi mereka tidak terlalu bermasalah jika diturunkan. "Sudah beberapa minggu untuk cedera Darron , terutama dalam hal membuatnya untuk kembali mendapatkannya siap untuk bermain". 

Ditanya bagaimana timnya sedang mencari performa dan strategi menjelang kick off malam Sabtu nanti, Martinez menambahkan : "Hari ini kita akan mengetahui diantara hari ini dan kemarin kita akan mendapatkan 15 pemain yang kami miliki telah kembali dari pertandingan internasional. "Ada satu atau dua pemain yang cedera minor, terutama Seamus Coleman dan James McCarthy , yang membela Irlandia. Selain keduanya, semua pemain tampak sepenuhnya fit dan siap tampil".

Mc Carthy dgn Jersey bernomor 16

Chelsea juga berharap semua pemain mereka kembali dengan tanpa cedera dari tugas internasional mereka, dimana Ramires dan David Luiz menjadi punggawa Brasil, lalu Michael Essien melakukan perjalanan ke Jepang untuk friendly match membela Ghana.

Pemain baru Chelsea Samuel Eto'o dan Willian juga bisa membuat debut mereka pada laga akhir pekan ini . Setelah didatangkan dari Anzhi Makhachkala dalam beberapa hari terakhir di jendela transfer musim panas kemarin, namun mereka masih harus menyesuaikan dengan permainan liga inggris. Chelsea jelang pertandingan Sabtu ini masih duduk di klasmen kedua Barclays Premier League setelah dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan pertama mereka. 

Player To Watch : Eto'o & Wilian

Jose Mourinho tidak bermain di liga premier sejak Senin 26 Agustus setelah hasil imbang tanpa gol mereka melawan Manchester United dan terakhir berlaga di Piala Super Eropa akhir bulan Agustus ketika mereka kalah 5-4 melalui adu penalti dari Bayern Munich. 


FORM :

Manajer Everton, Roberto Martinez akan bertujuan mengamankan kemenangan di liga pertamanya sejak mengambil alih tim pada bulan Juni lalu setelah tiga kali harus melewati hasil imbang melawan Norwich , West Brom dan Cardiff. Itu akan menjadi pertandingan pertama di Goodison sejak kemenangan 2-1 atas Stevenage di Capital One Cup pada akhir Agustus lalu.


LAST MATCH :

Pertemuan terakhir Chelsea 2-1 Everton , 19 Mei 2013
Kedua belah pihak terakhir bertemu pada hari terakhir dimusim lalu, dimana Chelsea mengamankan kemenangan 2-1 untuk membungkus tempat ketiga mereka di Liga Premier. Chelsea  hanya butuh waktu tujuh menit untuk membuka skor di kandang mereka, diaman Juan Mata menyelesaikan finishing touch setelah mengecoh Tim Howard tendangan rebound Demba Ba.
Gol balasan Steven Naismith saat itu tidak cukup bagi The Blues untuk mengaman kan poin pada bulan Mei lalu. Everton langsung bereaksi dengan counter attack lewat Steven Naismith yang melakukan tendangan chip bola melewati Petr Cech, tapi penentuan pemenang berasal dari kaki Fernando Torres diaman ia membuat gol penentu di 14 menit tersisa.

Naismith di pertemuan terakhir di Stamford Bridge membuat gol balasan
Everton juga akan berburu untuk membalas dendam mereka setelah Chelsea menyebabkan kekalahan di Goodisan Park musim lalu 2-1 lewat dua Gol Frank lampard pada tanggal 30 Desember 2012.


Prediksi Starting Line Up :

Everton :

Howard,
Hibbert, Jagielka, Distin, Baines,
Mirallas, Barry, Osman, Pienaar
Barkley, Jelavic

Chelsea :
Cech,
Ivanovic, Cahill, Terry, A. Cole,
Hazzard, Mata, Lampard, Ramirez
Oscar, Eto'o



LAST MATCH VIDEO :

11/02/2012



14/05/2013



30/12/2012

No comments:

Post a Comment