Translate

Wednesday 20 November 2013

Match Preview : Ada yang Baru di Merseyside Derby ?? Semoga





TEAM NEWS
Lega Roberto Martinez mengatakan ia telah menerima laporan tidak ada cedera pemain setelah para pemain berlaga di jeda internasional jelang derby Merseyside Sabtu ini.

The Blues bos juga mengatakan bahwa Antolin Alcaraz dan Tony Hibbert keduanya sekarang telah pulih sepenuhnyadan siap untuk melanjutkan tugas di tim pertama.

Skuad Martinez akan memasang target para pemain telah kembali di Finch Farm pada Rabu tetapi manajer akan memberikan berita positif saat prematch interview.

Dia berkata: "Kami masih menunggu kembalinya semua pemain tetapi semua laporan yang sangat positif telah jelas tidak ada yang mengalami cedera atau memar jadi saya berharap untuk memiliki semua pemain yang fit setelah tugas internasional.

"Antolin Alcaraz dan Tony Hibbert telah kembali berlatih dengan tim utama dan mereka yang tersedia untuk diturunkan, meskipun mereka masih berlatih untuk pemulihan kebugaran.

"Ini mungkin terlalu dini untuk (mereka bermain) pada hari Sabtu - dan kemudiantinggal Darron Gibson dan Arouna Kone yang akan absen."
Antolin AlcarazAntolin Alcaraz is ready for a long-awaited first-team debut.

Alcaraz yang akan kembali dan mengambil kesempatan untuk debut bersama Everton.

"Antolin telah sepenuhnya fit sekarang dan telah bekerja dengan sangat baik dalam seminggu terakhir," jelas Martinez.

"Dia minggu depan mungkin akan kembali dalam skuad di mana saya mengharapkan dia untuk bisa dimainkan. Aku akan mengatakan sekarang dia siap untuk berperan dalam sebuah permainan, tidak ada masalah dengan itu. Ini hanya masalah membangun stamina dan kebugaran pada pertandingan yang dibutuhkan.

"Ini memilih saat yang tepat baginya untuk datang kembali - sebuah derby intens mungkin akan menjadi kembalinya bermain namun saat ini belum tepat untuk menempatkan dia kembali masuk dalam tim Tapi saya menganggap dia dan Tony Hibbert sepenuhnya fit dan siap untuk membantu tim."


PERFORMA KEDUA TIM

Liverpool sangat siap untuk Merseyside Derby Sabtu ini setelah pertandingan terakhir meraih kemenangan 4-0 atas Fulham yang membawa mereka naik ke urutan kedua di Barclays Premier League.

Hanya selisih tiga poin dan empat posisi dari Everton, pertemuan Merseyside Derbi ke 221 dari kedua belah pihak memungkinkan bagi The Toffees untuk merubah jarak dengan sang rival dan meningkatkan usaha mereka untuk meraih posisi lebih tinggi di klasemen Liga untuk ketiga musim berturut-turut.

Liverpool's recent defeat to Arsenal was one of only two in the league this season.Liverpool's recent defeat to Arsenal was one of only two in the league this season.


Sebelum kemenangan mereka atas The Cottagers, tetangga terdekat Everton ini kalah 2-0 di Arsenal - kekalahan kedua mereka di liga musim ini setelah menyerah 1-0 bulan September di kandang sendiri melawan Southampton.

Sementara itu, Everton akan mencoba untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan juga memperbaiki cleansheet dan koleksi gol setelah imbang 0-0 2 kali berturut-turut menarik.

Dalam empat pertandingan terakhir mereka, anak asuh Roberto Martinez itu telah mengalahkan Hull dan Aston Villa, namun ditahan imbang oleh Tottenham dan Crystal Palace.


PERTEMUAN TERAKHIR

Sylvain Distin memiliki peluang dari 'Gol' kontroversial yang tak disahkan di Anfield pada Mei lalu sebagai derby Merseyside ke 220 yang berakhir dengan 0-0.

Sundulan pemain asal Prancis itu harus dianulir setelah Striker West Brom (sekarang) Victor Anichebe diputuskan telah mengganggu kiper Pepe Reina.

Sebelumnya pertemuan musim lalu, kedua tim harus berbagi poin di Goodison dimana Everton berjuang untuk bangkit mengejar ketertinggalan 2-0 berkat gol dari Leon Osman dan Steven Naismith. Kedudukan akhir berubah menjadi 2-2.
Leon OsmanLeon Osman celebrates his goal in last season's 2-2 draw at Goodison Park.

Sebuah gol bunuh diri darinLeighton Baines dan gol lain dari Luis Suarez telah menempatkan tim tamu unggul dua gol dalam waktu 20 menit di bulan Oktober 2012.

Tapi Everton mampu comeback menjelang babak pertama berakhir, dengan permainan Winger super Kev "Kevin Mirallas" yang sangat mengesankan sebelum dipaksa untuk keluar karena cedera dari tackling keras pada menit-menit akhir babak pertama.


What's Happening At Goodison


Fan ZoneThere will be music and prize giveaways in the Goodison Park Fan Zone.


FAKTA


- Everton belum pernah lagi mengalahkan Liverpool di Goodison Park sejak Oktober 2010. Sementara terakhir kali Liverpool meraih kemenangan di Goodison Park adalah Oktober 2011.

- Saat ini Everton duduk di peringkat-6 klasemen dengan 20 poin dari 11 laga, terpaut tiga poin dari Liverpool di peringkat-2.

- Everton belum pernah kalah di Goodison Park di tahun 2013 ini di Premier League. Dari lima laga kandang terakhirnya, Everton meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

- Dari total 14 gol Everton di Premier League, tujuh diantaranya dicetak pada 30 menit terakhir pertandingan. Dari total 6 gol kandang Everton, lima diantaranya dicetak di babak pertama.

- Steven Gerrard dan Kevin Mirallas sama-sama telah mencatat 4 assists di Premier League musim ini.

- Performa tandang Liverpool kurang konsisten, hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga tandang terakhir di Premier League, menelan sekali kekalahan.

- Duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge sama-sama telah mengoleksi 8 gol di Premier League musim ini.

- Sebanyak 16 dari total 21 gol Liverpool dicetak di babak pertama. Sementara dari 10 kebobolan Liverpool, tujuh diantaranya kebobolan di babak kedua.


HEAD TO HEAD

10 Pertemuan Terakhir
Lima Pertemuan Terakhir :

5 Mei 2013 : Liverpool 0-0 Everton (EPL)
28 Okt 2012 : Everton 2-2 Liverpool (EPL)
14 Apr 2012 : Liverpool 2-1 Everton (Piala FA)
14 Mar 2012 : Liverpool 3-0 Everton (EPL)
1 Okt 2011 : Everton 0-2 Liverpool (EPL)

Per Form Kedua Tim :

Wasit  : Phill Downd

Prediksi starting XI Everton vs Liverpool :

Everton

Howard
Coleman – Jagielka – Distin – Baines
McCarthy – Barry
Mirallas – Osman – Pienaar
Lukaku

Absen : Kone, Vellios, Gibson (cedera)
Pelatih : Roberto Martinez


Liverpool

Mignolet
Johnson – Skrtel – Agger – Enrique
Henderson – Gerrard – Lucas
Suarez – Sturridge – Coutinho

Absen : Coates, Aspas (cedera)
Pelatih : Brendan Rodgers


LAST VIDEO

No comments:

Post a Comment