Translate

Friday 8 November 2013

Match Preview : Meneruskan Tren positif laga tandang di Selhurst Park




TEAM NEWS

Roberto Martinez pekan ini menegaskan The Blues tidak akan diperkuat striker Arouna Kone karena cedera berkepanjangan.

Pemain asal Pantai Gading ini mengalami cedera lutut dalam kemenangan 2-1 atas Hull City dan telah di diagnosa sebagai cedera tulang rawan dan Martinez harus mengakui bahwa sang striker bisa saja absen lama hingga akhir musim.

Lukaku is replaced by Arouna Kone
Kone masuk mengantikan Lukaku 


Lalu ada berita baik untuk lini penyerang Striker Pinjaman Lukaku Romelu, telah pulih dari sedikit cedera paha setelah bertabrakan dengan kiper Spurs Lloris. Namun Darron Gibson (ligamen lutut) dan Antolin Alcaraz (pangkal paha) tetap menjadi pemain yang absen di kubu Everton.

Crystal Palace juga mendapat kabar cedera pekan ini, yaitu gelandang andaannya Adlene Guedioura absen hingga periode yang belum dapat ditentukan (a punctured lung and two broken ribs.).

Gelandang muda Wales Jonathan Williams (pergelangan kaki), wakil kapten Paddy McCarthy (pangkal paha), striker Glen Murray (ligamen lutut) dan bek Jack Hunt (pergelangan kaki) semua tidak mungkin untuk dapat diturunkan.

Crystal Palace (from):
Alexander, Price, Speroni, Blake, Delaney, Gabbidon, Mariappa, Moxey, Parr, Ward, Bannan, Bolasie, Campana, Dikgacoi, Grandin, Jedinak, Kebe, O'Keefe, Puncheon, Thomas, Chamakh, Gayle, Jerome, Phillips.

Everton (from):
Howard, Robles, Springthorpe, Baines, Coleman, Distin, Duffy, Heitinga, Hibbert, Jagielka, Oviedo, Stones, Barkley, Barry, McCarthy, Osman, Pienaar, Deulofeu, Gueye, Jelavic, Lukaku, Mirallas, Naismith.

Match Appointments Referee: Craig Pawson. Assistants: S Ledger, D Bryan. Fourth Official: N Swarbrick.


FORM

Imbang minggu lalu 0-0 melawan Tottenham mempertahankan posisi Everton yang cukup baik hingga awal musim 2013/14, dengan kekalahan tandang 3-1 di Manchester City bulan Oktober lalu menjadi satu-satunya kekalahan The Toffees sejauh musim ini.

Menduduki klasmen ke 7 sementara The Toffees hanya satu angka di bawah Chelsea yang berada di posisi kedua dan akan mencoba memberpaiki peringkat pekan ini sebelum jeda internasional pekan depan..


Caretaker manager Keith MillenCaretaker manager Keith Millen will be in charge on Saturday.

Palace telah mengalami awal yang sulit setelah mereka kembali kek kasta tertinggi Liga Sepakbola Inggris, kehilangan sembilan dari 10 pertandingan pertama mereka sementara mereka juga keluar dari ajang Capital One Cup yang menyera di tangan tim Liga One Bristol City. Ian Holloway meninggalkan posisinya sebagai Manager dengan persetujuan bersama manajemen tim bulan lalu, manajer caretaker Keith Millen yang menggantikan posisinya akhir pekan ini.


Mereka hanya sekali mendapat kemenangan kandang 3-1 atas Sunderland hanya poin itu yang dapat mereka kumpulkan musim ini.





PERTEMUAN TERAKHIR

Everton 4-0 Crystal Palace, 10 April 2005.

The Blues naik empat poin dari Liverpool dalam kompetisi untukmerebut tempat keempat tempat dan jatah Liga Champions dengan mengalahkan Palace di Goodison Park musim itu. Mikel Arteta membuat gol pembuka lewat tendangan bebas dan q gol di babak kedua lalu serangan dari Tim Cahill menempatkan The Toffees unggul, sebelum pamain debutan dan pemain masa depan James Vaughan mencetak gol keempat dan menjadi pencetak gol termuda Liga Premier musim itu.

Vaughan scores against PalaceJames Vaughan mencetak Gol saat usia 16 tahun dan menjadi rekor pemain termuda





LAST VIDEO

No comments:

Post a Comment