Translate

Thursday 28 August 2014

Preview Match : Matchday ketiga hadangan lain dari tim London The Special one

Hadangan lain dari tim London Skuad The Special one


Game Week 3 : Everton vs Chelsea

TEAM NEWS
Masuknya Samuel Eto'o akan menambah daya serang The Toffees dan menjadi back up kaena Arouna Kone baru akan merumput kembali bulan september akhir. Pengalamannya akan membawa hal positif bagi seluruh pemain terutama skuad muda Everton.

Eto'o dipastikan akan dapat memulai debutnya sabtu nanti melawan ex-klubnya Chelsea. Striker kamerun yang musim lalu mencetak 12 gol dari 25 laga EPL diharapkan memberikan solusi penyelesaian akhir barisan penyerang The Toffees. Sementara Winger yang dipinjam dari Chelsea Christian Atsu tidak dapat diturunkan karena peraturan FA yang tidak membolehkan melawan parent clubnya. Pemain yang masih mendapat pemulihan dari cedera ialah Bryan Oviedo (broken leg), Arouna Kone & Ross Barkley (lutut) dan Steven Pienaar (cedera paha). Lukaku yang menahan cedera jari kaki di laga lawan Arsenal memungkinkan untuk dapat diturunkan. Semoga Lukaku dan Eto'o dapat bermain di Laga Big Match nanti.

Di kubu Chelsea Diego Costa diberitakan mengalami keluhan hamstring kemungkinan dapat absen juga Andre Schurle kemungkinan akan absen karena cedera

PEFORMA TIM
Chelsea telah melalui pra-musim yang mengesankan dan dua pertandingan Liga dan mengambil enam poin maksimal. Skuad Jose Mourinho yang bermain 10 pertandingan di pra-musim, memenangkan tujuh pertandingan, kalah dua kali dan imbang satu kali.

Bahwa tingkat kinerja mereka dilanjutkan dengan gol-gol dari Diego Costa, Andre Schurrle dan Branislav Ivanovic ketika  membantu tim asal London mengalahkan tim promosi Burnley 3-1, lalu Costa lagi menjadi penentu dalam kemenangan 2-0 atas Leicester City di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Juga pemain timnas Belgia Eden Hazard, sebagai pemain muda PFA musim lalu juga tampil impersif di awal musim ini.

Sementara Everton dari 2 pertandingan harus kehilangan 4 poin karena buruknya lini pertahanan disaat sudah unggul dan dimenit-menit akhir. Draw 2-2 lawan Leicester dan 2-2 juga lawan Arsenal pekan lalu.

PERTEMUAN TERAKHIR

Chelsea 1-0 Everton, Sabtu 22 Februari 2014
di Stamford Bridge The Toffes dipaksa menyerah dimenit akhir perpanjangan lewat gol Lampard.

Everton 1-0 Chelsea 
Gol pembuka Naismith menjadi satu-satunya gol saat laga di Goodison Park dan menjadi poin perdana Manajer baru Robrto Martinez dia awal musim 2013/2014.
Selebrasi Gol pembuka Naismith assist dari Jelavic

No comments:

Post a Comment