Translate

Saturday 16 August 2014

Preview Matchday 1 : Tantangan perdana bersua The Foxes

MATCH PREVIEW



Sabtu, 16 Agstus 2014 King Power Stadium
Leicester City vs Everton
Kick Off 21.00 WIB LIVE bein Sport 1

          Nigel Pearson yakin Leicester City akan kompetitif di Barclays Premier League karena mereka mulai dengan ujian berat di kandang sendiri melawan Everton. Pearson memimpin Leicester meraih gelar Championship musim lalu, mengangkat klub ke papan atas untuk pertama kalinya sejak tahun 2004. Dalam periode 10 tahun, Leicester tergelincir ke kasta rendah League One pada tahun 2008, tapi Pearson langsung mengawali promosi ke Championship. Setelah ia bertugas singkat di Hull City, Pelatih yang berusia 50 tahun itu kembali ke Stadion King Power pada November 2011 dan selanjutnya dalam sejarah Leicester dengan memastikan mereka kembali liga papan atas EPL. Pearson telah menambahkan sejumlah pemain baru seperti striker Leonardo Ulloa ke jajaran skuadnya jelang musim baru, lalu ada pemain sayap Marc Albrighton dan kiper Ben Hamer juga telah dibawa. Meskipun kebutuhan bagi timnya untuk segera membuat langkah dalam kualitas Pearson tidak memiliki keraguan bahwa timnya cukup kuat untuk tetap bertahan di Liga Premier.

"Musim lalu adalah sukses besar, tapi itu di masa lalu," katanya pada konferensi pers pra-pertandingan. "Saya sangat bangga, tapi ini tentang kasta liga yang berbeda dan menjadi sukses di Premier League. "Kekuatan terbesar kami adalah etika tim kami. Hal itu tidak cukup, tapi kami memiliki banyak kualitas di pihak kita juga." Skuad dan pemain Leicester, Matthew Upson, yang absen karena cedera kaki, sementara Anthony Knockaert (pergelangan kaki) juga akan duduk di luar. Striker Jamie Vardy (paha) tidak mungkin tersedia, tapi Albrighton (pangkal paha) akan berharap untuk dapat tampil.

Di Everton, Leicester menghadapi tim yang menunjukkan ambisi lanjutan mereka menghadapi musim baru dengan memecahkan rekor klub transfer pemain termahal £ 28 juta untuk striker Chelsea Romelu Lukaku. Pemain Internasional Belgia yang dipinjamkan ke Goodison Park musim lalu dan membuat terkesan para Evertonian, dengan mencetak 15 gol dalam 31 ​​penampilan Barclays Premier League. Lukaku yakin akan menjadi kunci untuk harapan Everton lagi musim ini, karena mereka berusaha untuk masuk ke Liga Champions setelah finish di tempat kelima musim lalu dan memastikan UEFA Liga Eropa. Manajer Roberto Martinez juga telah memperkuat skuadnya dengan menambahkan Gareth Barry, mantan pemain pinjaman lain dari City, dan Muhamed Besic, sementara Christian Atsu bergabung pada pinjaman selama satu musim dari Chelsea pekan ini. Dan ynag lebih penting bagi klub Merseyside itu adalah menyelesaikan penawaran jangka panjang untuk Ross Barkley, Seamus Coleman dan John Stones.

"Saya sangat, sangat senang dengan pemain yang telah kita rekrut," kata Martinez. "Kami telah membawa karakter yang tepat untuk skuad. Kami memiliki campuran yang nyata baik antara pemain berpengalaman dan yang berkarakter dan pemain muda berbakat." Pelatih asal Spanyol itu akan melakukan pengecekan akhir pada full-back Coleman (hamstring), sementara Lukaku dan Kevin Mirallas mungkin tidak cukup fit untuk laga nanti karena mereka kembali terlambat untuk pelatihan setelah keterlibatan mereka dengan Belgia di Piala Dunia 2014. Bryan Oviedo (cedera kaki) dan Arouna Kone (lutut) masih belum pulih dari cedera jangka panjang. 

Leicester City (form): Hamer, Logan, Schmeichel, Smith, Bakayogo, De Laet, Konchesky, Moore, Morgan, Schlupp, Wasilewski, Albrighton, Drinkwater, Hammond, James, King, Mahrez, Hopper, Nugent, Taylor-Fletcher, Ulloa, Wood.

Everton (form): Howard, Robles, Stanek, Alcaraz, Baines, Browning, Coleman, Distin, Duffy, Galloway, Garbutt, Hibbert, Jagielka, Stones, Pennington, Atsu, Barkley, Barry, Besic, Grant, Gibson, McCarthy, McGeady, Osman, Pienaar, Byrne, Hope, Long, Lukaku, McAleny, Mirallas, Naismith.

Wasit: Mike Jones. Asisten: A Halliday, A Holmes. Fourth Official : D Webb.

Pertemuan Terakhir :

20 Mei 2004
Leicester City 1-1 Everton (Gol : Marcus Bent 90+ | Rooney 75')

by @ghozter 04
Prediksi Skor di Matchday 1 nanti malam ??

No comments:

Post a Comment