Translate

Friday 22 August 2014

Reveiw Match : Lagi The Toffees gagal mendapat kemenangan perdana di laga tandang pembukaan musim



Kemenangan Everton didepan mata harus sirna

Pertandingan pembuka pasukan Roberto Martinez di King Power Stadium tidak berjalan mulus, di awal babak pertama Everton bermain cukup rapi dan menekan pertahanan lawan, meski serangan balik juga terjadi namun ball possesion mantap dikuasai The Toffees yang saat pertandingan ini memakai Jersey ketiga mereka.

Hingga menit ke 22 memanfaatkan Free Kick Baines dan kemelut didepan Gawang Shoot Rebound dari Distan dimanfaatkan McGeady dan terciptalah Gol yang indah di pojok gawang Kasper. Ini merupakan Gol pertama Aiden McGeady untuk Everton sekaligus Gol pembuka di awal musim 2014/2015.

Proses Gol McGeady
Selang dua menit ,The Blues harus kecolongan dengan Gol Ulloa di menit ke 22 akibat kesalahan clearence lini belakang Everton, bola yang tidak terblok dengan sempurna berhasil membobol gawang Howard dan suporter tuan rumah kembali bergemuruh.

Selebrasi Duo Irlandia
 Babak pertama cukup menarik, namun beberapa peluang dan final third gagal dilakukan para pemain Everton termasuk McGeady yang berkali-kali mendapat peluang namun tendangannya hanya melambung, bermainnya Lukaku striker yang memecahkan record transfer masih belum efektif beberapa kali pergerakannya mampu dibaca lawan dan sering kehilangan bola namun dia tetap mampu menghasilkan Shoot On Target.
Gol Naismith
Pada menit akhir di injury time babak pertama 45+ pergerakan bagus disisi kirei Everton duet Bainaar mampu memberikan Gol sebelum turun minum umpan pienaar kepada Naismith yang langsung menendang kearah gawang tak mampu dihentikan Kasper 2-1 untuk tim tamu.

Pada babak kedua penampilan Everton menurun, serangan kandas dan sering mendapatkan tekanan dilini belakang The Toffees, masuknya Mirallas di menit 81 tak cukup banyak membantu serangan Everton, sebaliknya malah The Foxes sering mendapat peluang yang membahayakan di depan Gawang Howard, menit 85 kesalahan kembali terjadi pemain yang baru masuk menggantikan Ulloa dimenit 78 Wood mencetak gol dan membuyarkan kemenangan The Toffees. Coleman yang telah Fit kembali dipasang karena formasi bek Stones, Jagielka dan Distin masih sering membuat kesalahan, kembali lagi dengan 4 bek namun serangan Everton tak kunjung membaik hingga peluit akhir dibunyikan.

Teamsheet

Formasi tim

Match Stats


GOL :
McGeady 22'


Naismith 45'

No comments:

Post a Comment