Translate

Thursday 6 November 2014

Match Preview : Menjamu Tim Peranci Lille di Goodison Park

Preview UEL Matchday 4 Grup H
BERITA TIM
Darron Gibson telah diberitakan mulai pulih jelang lawan Lille setelah Roberto Martinez menjelaskan saat konfrensi press pada hari Rabu. Pemain Timnas Irlandia itu melewatkan laga akhir pekan lalu lawan Swansea City setelah mengalami cedera minor saat latihan tetapi ia bisa kembali membuat penampilan Liga Europa untuk ketiga kalinya musim ini. 

Antolin Alcaraz, yang cedera dislokasi sendi bahu saat melawan The Swans, bergabung dengan John Stones (pergelangan kaki), Kevin Mirallas (hamstring), Bryan Oviedo (kaki) dan Arouna Kone (lutut) dimana keduanya menuju pemulihan.



PEFORMA TIM 

Lille terseok-seok di klasmen ke 12 liga domestik setelah empat kekalahan di enam pertandingan mereka. Karena bermain imbang di Perancis, Les Dogues telah mengambil hasil satu kali imbang dari dua laga tandang mereka, kekalahan 2-0 atas Rennes sebelum hasil imbang 1-1 di kandang atas St Etienne. 

Empat kali menang di enam pertandingan pembukaan telah mewakili awal musim yang menjanjikan untuk Tim asal Perancis itu, meskipun mereka hanya selisih 12 poin di belakang pemimpin klasmen Marseille. Tiga hasil imbang berturut-turut Liga Europa seperti saat melawan Everton. Skuad Rene Girard masih menjadi tim tak terkalahkan Grup H. Mereka sedang menghuni posisi ketiga dalam klasemen, dua poin di bawah The Toffees dan satu poin di bawah Wolfsburg.
3 Laga Terakhir UEL di Grup H

PLAYER TO WATCH: RIO MAVUBA

Menjadi kapten Lille dari jantung lini tengah, hardman Rio Mavuba telah menjadi favorit penggemar sejak pindah ke Perancis pada tahun 2008. Setelah memulai karirnya di Bordeaux, sekarang pemain 30 tahun itu sempat bermain di Spanyol membela Villarreal sebelum bergabung dengan Les Drogues.

Mavuba, lahir di perahu di perairan internasional selama periode Perang Sipil Angola - ia dipilih untuk mewakili Perancis di putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil dan membuat satu  penampilan dalam kemenangan 3-0 atas Honduras.

Rio Mavuba

Player Comparison

No comments:

Post a Comment