Translate

Saturday 27 April 2013

Preview Match : Everton vs Fulham - Mengembalikan kekonsitenan The Blues



Match Preview :

EVERTON vs Fulham
Sabtu, 27 April 2013 Goodison Park
Kick Off 21.00WIB Only Live Streaming | Delay MNC Tv 24.00WIB


Di pertemuan pertamanya di Craven Cottage Everton di tahan imbang oleh Fulham dgn Skor 2-2. Fellaini memborong dua Goal 'The Toffees' #EFC

TEAM NEWS :


EVERTON
David Moyes akan memeriksa kebugaran kedua pemainya Darron Gibson dan Victor Anichebe setelah keduanya sempat tertatih-tatih di Stadium of Light akhir pekan lalu. Phil Jagielka tidak dibawa dalam kekalahan melawan Sunderland karena kembali kambuhnya cedera pergelangan kakinya baru-baru ini dan dia juga diatur untuk dilihat kebugaranya. Bek kanan Tony Hibbert membuat penampilan ketiga secara beruntun bagi Everton Under-21s pada hari Senin lalu dan kemungkinan segera bisa kembali ke tim utama.


Everton dipastikan akan kehilangan Jagielka (Cidera pergelangan kaki), Anichebe (Cidera Hamstring), dan Leon Osman (Cidera Paha). Adapun Darron Gibson kondisinya kembali di ragukan setelah dalam sesi latihan ringan kemarin menderita cidera tulang panggul #EFC


FULHAM
Emmanuel Frimpong bisa kembali diturunkan Fulham setelah ia tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub yang meminjamkannya (Arsenal) akhir pekan lalu. Sementara Steve Sidwell terkena larangan setelah kartu merahnya melawan The Gunners.
Adapun Fulham tidak akan diperkuat oleh Damien Duff (Cidera Paha), Askan Dejagah (Pergelangan Kaki) dan Mahamadou Diarra (Cidera Lutut).




PEFORMA KEDUA TIM :

Berikut statistik enam pertandingan terakhir 

EVERTON
Match terakhir: 0-1, Sunderland (away), Sabtu 20 April
Enam pertandingan terakhir : WWDWDL
Everton akan mencoba untuk melanjutkan rekor luar biasa mereka melawan Fulham setelah mampu memetik kemenangan 12kali dengan 13 pertemuan di Goodison Park antara kedua tim. David Moyes akan kembali membuktikan kekonsistenan skuadnya setelah pekan lalu dipaksa menyerah di kandang Sunderland, The Blues pekan lalu menelan kekalahan pertama Premier League dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Kemenangan pada Sabtu sore akan menambah kemenangan beruntun keempat Everton di kandang menyusul keberhasilan melawan QPR, Stoke dan Manchester City.

FULHAM
Match terakhir: 0-1, Arsenal (home), Sabtu 20 April
Enam pertandingan terakhir : WWLDLL
Fulham membuang kesempatan di Craven Cottage musim ini dengan hasil imbang dan beberapa kekalahan, Skuad Martin Jol itu hanya memenangi tiga pertandingan dari 17 laga mereka Di EPL paruh kedua. The London West Team ini dalam empat pertandingan terakhir mereka menelan tiga kekalahan.



MATCH STATS :

Pertandingan Sabtu adalah pertemuan ke-50 antara Everton dengan Fulham di semua kompetisi. Pertemuan pertama antara kedua klub adalah pada Piala FA putaran ketiga pada tahun 1926, yang berakhir 1-1 di Goodison Park.

Fulham belum pernah menang di ajang EPL di Goodison Park. Dalam kunjungan mereka ke 24 kali , mereka telah dikalahkan sebanyak 20 kali.

Everton saat ini ungul tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi melawan klub asal London Barat. Kekalahan terakhir The Blues adalah pada bulan September 2009 di Craven Cottage. Tim Cahill telah membuka skor, tapi Fulham comeback setelah babak kedua dengan gol dari Paul Konchesky dan Damien Duff.

Leon Osman akan membuat penampilan ke 251nya bagi Everton akhir pekan ini setelah mencapai laga ke 250nya Sabtu lalu melawan Sunderland.

(FYI) Faktanya khusus untuk musim ini saja Everton berhasil memenangi laga kandang mereka dengan catatan sepuluh kali kemenangan #EFC

Tercatat dari 24 Pertemuaanya melawan Everton, Fulham menelan kekalahan sebanyak 20 Kali dan selebihnya hasil seri #EFC

(FYI) Faktanya penjaga gawang Fulham Mark Schwarzer akan mencatatkan 500 Caps penampilannya bersama Fulham di hari sabtu nanti #EFC

Faktanya striker Everton Nikica Jelavic telah absen 450 Menit lamanya mencetak Goal, terakhir Jelavic mencetak Gol ke gawang Manchester City


Saat ini Everton masih tertahan di peringkat keenam dengan total 56 Point, berbeda 5 Point dari Spurs yang berada di Zona Eropa #EFC


Di atas kertas harusnya Everton bsa menggunguli Fulham besok dgn melihat head to Head dari musim 2002/2003 atau sejak Moyes menangani Everton


Fellaini akan tetap menjadi tumpuan Everton dengan torehan 11 Goalnya, adapun Berbatov mjd pemain 'On Fire' dgn 13 Goalnya bersama Fulham


Everton menyambut Fulham ke Goodison Park pada Sabtu mencari untuk menjaga rekor mereka karena tidak pernah kalah dari The Cottagers di rumah di liga.

Dua puluh empat kali klub London telah melakukan perjalanan ke Blue setengah dari Merseyside untuk fixture liga, namun empat kali imbang adalah semua yang mereka miliki untuk menunjukkan untuk usaha mereka.

Di era Moyes, catatan Goodison antara sisi berdiri di 12 game yang dimainkan, Everton menang 12.

Di sini kita melihat angsuran berikutnya dari The Toffees versus Cottagers dengan bantuan fakta lebih lanjut, statistik dan angka ...

1 kekalahan di Premier League untuk Everton di Goodison dalam 17 pertandingan musim ini - satu-satunya kekalahan melawan Chelsea pada bulan Desember. Rekor kekalahan home paling sedikit dalam  musim EPL kedua, Setelah yang pertama terbaik di musim 2009/10.

3 Gol dicetak oleh Yakubu dalam kemenangan 3-0 atas Fulham kami di Goodison pada bulan Desember 2007. Ini adalah pertama kalinya pemain Everton mencetak gol pada babak kedua hat-trick sejak Wayne Clarke melawan Newcastle 20 tahun sebelumnya.

Selebrasi Hatrick Yakubu Ke Gawang Fulham

7 The Toffees belum terkalahkan 7 kali saat melawan Fulham di semua kompetisi. Everton telah memenangkan lima kali dan seri dua pertemuan antara kedua belah pihak sejak kekalahan 2-1 di Craven Cottage pada September 2009.

10 pertemuan sebelumnya antara kedua manajer. David Moyes telah memenangkan lima dari mereka, dengan Martin Jol menang empat kali. Satu-satunya hasil imbang antara kedua (2-2) datang di Craven Cottage awal musim ini.

David Moyes akan mencari  kemenangan keenamnya atas Martin Jol.

19 kemenangan liga berturut-turut di kandang melawan Fulham untuk Everton, dua periode 1961-68 dan 2001 sampai sekarang. The Toffees tidak terkalahkan dalam semua 24 pertandingan kandang liga melawan lawan Sabtu, kemenangan terbaru datang dengan scoreline 4-0 12 bulan yang lalu.

32 Detik butuh David Unsworth untuk membuka skor di pertandingan pertama David Moyes 'yang bertanggung jawab atas Everton pada Maret 2002, melawan Fulham. The Toffees pergi untuk memenangkan kontes 2-1.

Selebrasi Gol cepat David Usworth

David Unsworth memberi gol David Moyes awal karir sebagai manajer Everton dengan mencetak gol setelah 27 detik pada Maret 2002.


57 Pertandingan antara kedua tim di semua kompetisi, dengan Everton memimpin 26 menang -18 kalah pada rekor head-to-head.

150 Everton Premier League penampilan bagi Steven Pienaar jika pemain Afrika Selatan dimainkan pada hari Sabtu.



CLASIC MATCH :
Fulham 2-2 Everton, 3 November 2012
Fulham memiliki Steve Sidwell berterima kasih sebagai tujuan gelandang-menit terakhir yang diperoleh timnya bagian dari rampasan di fixture yang sesuai musim ini di Craven Cottage pada bulan November. Dalam pertandingan penuh liku-liku, The Blues mengira mereka telah memenangkan setelah gol Marouane Fellaini telah terbalik Bryan Ruiz 'awal tendangan bebas. Tapi gelandang Sidwell mencetak gol pada injury time untuk menyangkal Everton apa yang akan menjadi ketiga mereka jauh menang dari kampanye.


Everton 4-1 Fulham, 6 April 2007.
Hal ini terbukti menjadi hari Jumat sangat Baik untuk Everton kembali pada tahun 2007 sebagai Fulham berada di ujung menerima pemukulan lain di Goodison. Carlos Bocanegra membuka skor untuk sisi yang jauh, menuju rumah dari pojok. Tapi Blues memukul balik dengan cara mengesankan ketika dibalut Lee Carsley melanda, sebelum gol dari Alan Stubbs dan James Vaughan memastikan Toffees memimpin 3-1 di babak pertama. Dan Victor Anichebe membuat 4-1 dengan 10 menit tersisa untuk menyelesaikan apa yang akan terbukti menjadi kemenangan terbesar dalam kampanye 2006/07.

CLUB CONNECTION :

Daftar pemain yang telah mengenakan jersey biru dan putih dari kedua klub selama bertahun-tahun : Marcus Hahnemann, Terry Phelan, Philippe Senderos, Mark Pembridge, Paul Bracewell, Olivier Dacourt, Andy Johnson, Brian McBride dan Simon Davies mereka semua pernah bermain di Goodison Park dan Craven Cottage. Pemain lain  di kedua kubu adalah Louis Saha, yang mencetak 63 gol dalam 142 penampilan bagi Fulham dan mencetak 35 gol dalam 115 pertandingan untuk Everton.

FLASH BACK :
Everton tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dimana pertandingan dimainkan pada tanggal 27 April. Sebuah hasil imbang 2-2 dengan Aston Villa (2008) dan menang 3-0 atas Norwich (1985) mengunci kemenangan 5-2 yang menakjubkan terhadap Sheffield Wednesday pada tahun 1996. Andrei Kanchelskis mencetak gol untuk The Blues sore itu, dengan membuat hat-trick. Pemain sayap itu meraih Gol ketiga setelah gol awal dari Daniel Amokachi dan John Ebbrell.

OFFICIAL MATCH:
Wasit: J Moss
Asisten wasit: M McDonough
Asisten wasit: A Holmes
Keempat resi: M Jones

PREDIKSI :Possible Line Up Tomorrow : Howard, Baines, Heitinga, Distin, Coleman, Pienaar, Fellaini, Gibson, Mirallas, Jelavic, Anichebe (4-4-2) #EFCPrediksi Skor akhir 2-0 untuk Everton Gol dari Fellaini dan Mirallas.#COYB #NSNO #ETID


LAST MATCH VIDEO :



No comments:

Post a Comment