Translate

Sunday 29 September 2013

Preview Match : GM 6 Menjamu Toon Army & mempertahankan Unbeaten di EPL

#EPL Game Week 6 
TEAM NEWS

Tiga pemain utama dapat kembali bermain, Gibson yang telah tampil di Piala Liga dapat diturunkan menjamu Newcastle selasa dini hari nanti, begitu juga Osman yang sempat cedera lawan Westham dan absen lawan Fulham di piala liga. Kone juga telah fit dan siap diturunkan, Sementara Pienaar masih akan dipantau kebugarannya namun ia dinilai bisa diturunkan lawan Newcastle. Semoga duaet Bainaar kembali tersaji di EPL Midweek nanti.
Martinez : "Sejujurnya kami merasa kecewa dengan hasil kekalahan melawan Fulham dan saat ini kami siap kebali ke lapangan melawan Newcastle"
Martinez : "Kami memiliki dua sampai tiga pemain yang telah pulih dari cidera, ini menjadi kabar yang baik bagi kepercayaan diri kami" #EFC
Martinez : "Kone dan Osman dalam progress pemulihan cidera merekayang  berjalan dgn baik, saya tdk terkejut jika mereka bisa bermain melawan Newcastle"
Martinez : "Skuad yang dimiliki Newcastle saat ini adl skuad yang seimbang dan kompetitif, mereka memiliki pengalaman & serangan berbahaya"
Martinez : "Kami merasa rileks ketika bermain dikandang dan mendapat dukungan supporter kami, chemistry supporter dgn kami sangatlah unik". "Perasaan khusus kami ketika bermain di bawah lampu sorot di Goodison sangatlah unik" #EFC
Martinez : "Antolin Alcaraz memiliki kemunduran dalam progress pelatihan yang telah menunda dia kembali ke lapangan 3 sampai 4 minggu absen"


Jika Gareth Barry melakoni laga ke-500 sepanjang karirnya besok mlm, dia akn menjadi pemain terlama ketiga setelah Gary Speed & Phil Neville.

NEWCASTLE

Bek Steven Taylor (hamstring) striker Shola Ameobi flu, Jonas Gutierrez (hamstring) kemungkinan akan absen meskipun mereka telah kembali berlatih dengan tim.

Tim Newcastle yang dapat diturunkan : Krul, Elliot, Debuchy, Yanga-Mbiwa, Coloccini, Taylor, Williamson, Baik, Santon, Dummett, Tiote, Anita, Cabaye, Marveaux, Sissoko, Ben Arfa, Sammy Ameobi, Bigirimana, Gosling, Vuckic, Cisse, Remy , Gouffran, Shola Ameobi.


PEFORMA TIM

Newcastle telah mengalami Awal musim yang tidak konsiten sampai saat ini, dimulai dengan kekalahan di Manchester City dan bermain imbang 0-0 dengan West Ham. Back-to-back style yang mereka usung mampu menuai kemenangan atas Fulham dan Aston Villa namun Magpies kembali ke kekalahan karena akhir pekan lalu kalah 3-2 dari tim promoi Hull City. Di Piala Liga Mereka menuai kemenangan atas Leeds United 2-0 di SJP.

Sebaliknya, Everton di Liga Premier menua dua kemenangan liga atas Chelsea dan West Ham. The Blues hanya kebobolan empat gol di Liga hingga pken kelima, salah satunya adalah dari hasil penalti dan satu gol deflect.

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim



PERTEMUAN TERAKHIR
Newcastle United 1-2 Everton, January 2013
Terakhir kali kedua tim bertemu, pada bulan Januari tahun ini, Everton mencatat kemenangan 2-1 di St James Park. Leighton Baines dengan tendangan bebas yang menakjubkan mampu menyamakan kedudukan setelah gol pembuka tuan rumah dicetak Papiss Cisse.

Setelah Half Time Everton mengganti Nikica Jelavic denagnVictor Anichebe yang mencetak gol penentu kemenangan di menit ke 60.

Di kandang Everton ditahan 2-2 oleh gol 2 Gol Demba Ba. Baines mencetak gol pembuka dan Anichebe menectak gol penyeimbang, meski gol  pertamnya tidak disahkan padahal telah melewati Garis gawang.



Everton ditahan 2-2 dikandang
HEAD TO HEAD
Head To Head di 5 Match Terakhir
 EPL‎ Jan 2, 2013 Newcastle 1 - 2 Everton 
EPL‎ Sep 17, 2012 Everton 2 - 2 Newcastle 
EPL‎ May 13, 2012 Everton 3 - 1 Newcastle 
EPL‎ Nov 5, 2011 Newcastle 2 - 1 Everton 
EPL‎ Mar 5, 2011 Newcastle 1 - 2 Everton 

STATS


  • Gareth Barry bisa menjadi pemain ke-10 untuk membuat catatan 500 penampilan Liga Premier dalam game ini. 
  • Newcastle telah kebobolan lebih banyak gol lewat sundulan daripada tim lain ( 3 ) di Premier League musim ini. 
  • Everton menelan kekalahan dikandang satu kali dari 10 kali pertemuan di Liga Premier melawan Newcastle ( W6 D3 ). 
  • Akhir pekan lalu Leighton Baines menjadi pemain kelima sejak 2006-07 yang mampu mencetak dua gol lewat dua tendangan bebas langsung dalam pertandingan Liga Premier (setelah Rooney , Ronaldo , Drogba dan Larsson ). Baines kini telah mencetak 21 gol di Liga Premier. Karena ia membuat debut EPL nya pada tanggal 14 Agustus 2005, hanya satu bek ( John Terry - 22 ) yang telah mencetak gol lebih banyak.
  • Hanya ada satu gol tim lawan yang menembus gawang di Goodison Park dalam 180 menit laga Premier League musim ini. 
  • Ross Barkley telah mendapat tiga kali Booked dari empat penampilan terakhirnya di Premier League.
  • Everton memiliki rata-rata Ball Possesion tertinggi di Premier League musim ini ( 59,4 persen ).
  • Romelu Lukaku telah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League.
  • Hanya sekali di era Premier League Everton mampu mempertahankan rekor Unbeaten setelah enam pertandingan ( musim 2006-07 , W3 D3 ).
  • Rekor sebelum itu adalah saat musim terakhir meraih gelar ( musim 1986-87 , juga W3 D3 ).

PREDKISI & STARTING LINE UP
Prediksi Starting Line Up :
Everton :
Howard,
Baines, Distin, Jagielka, Coleman
Mirallas, Barry, Gibson, Naismith
Barkley, Jelavic

Player To Watch : 
Everton : Barkley, Mirallas
NU : Cabaye, Ben Arfa
Berapkah Prediksi Skor di Pertandingan ini lads ??
By @ghozter04

LAST VIDEO


No comments:

Post a Comment