Translate

Wednesday 2 October 2013

Review Match : Hempaskan Newcastle dan mempertahankan Unbeaten


Everton meraih penampilan terbaik mereka di era Roberto Martinez untuk memberikan kemenangan kedua dikandang saat melawan Newcastle 3-2 skor akhir.  Sepasang Gol Romelu Lukaku memastikan debutnya di Goodison Pak sangat berkesan, dengan Gol Ross Barkley di publik Goodison dimana ia bermain dengan mengesankan.  Masuknya Yohan Cabaye memberikan angin sekar dengan Gol nya di menit 51 membuka asa tim tamu untuk mengejar ketertinggalan. Hingga jelang injury time babak kedua pemain pinjaman Loic Remy mampu memberikan gol kedua.  Itu adalah kemenangan yang pas untuk 500 penampilan Gareth Barry di Liga Premier. 

Seamus Coleman puts in another terrific display down Everton's right flank.Seamus Coleman puts in another terrific display down Everton's right flank.



The Beast Belgian Lukaku , benar-benar menjadi momok bagi Toon Army.  Dia segera memberikan ancaman ketika Kevin Mirallas memberinya umpan dari sayap kanan untuk rekan senegaranya itu dan mencetak gol melewati Tim Krul di menit kelima. Sebuah gol dalam waktu lima menit dari debutnya di Goodison.  Dan beberapa saat kemudian Barkley mengirim tendangan voli namun masih melebar dari umpan Lukaku juga James McCarthy menguji Tim Krul pada menit 18  namun masih dapat diatasi Kiper belanda itu.
Romelu Lukaku celebrates a dream first start for Everton.Romelu Lukaku celebrates a dream first start for Everton.


Dan tiba di menit ke-25 melalui aksi Lukaku  Barkley menyelesaikan umpan terukur dengan Gol pertamanya di depan publik Goodison Park.  Pada menit 37 umpan jarak jauh Howard pada Lukaku, mampu melewati kawalan Fabricio Coloccini dan memungkinkan Lukaku untuk berlari melaluinya, menghindari Krul bergerak maju dgn cepat dan memasukkan Gol keduanya.
The 20-year-old finished calmly past Tim Krul following Lukaku's assist.Barkley finishes calmly past Tim Krul following Lukaku's assist.


Keadaan berbalik setelah istirahat babak pertama ketika Alan Pardew telah melakukan dua pergantian pemain, tendangan Yoan Gouffran menghantam tiang Gawang Howard.  Leon Osman juga gagal mencetak gol dari umpan Mirallas.  Cabaye yang masuk setelah half time atau enam menit memasuki babak kedua ia telah menyumbangkan motivasi besar bagi rekan-rekan setimnya saat dia mampu mencetak gol serangan balik dari jarak jauh brilian. Lukaku seharusnya bisa meraih hat-trick memasuki menit 20 di babak kedua setelah sentuhan pintar Coleman dan memberikan umpan padanya namun dapat ditepis. Barkley dan Leighton Baines juga mencari gol keempat tapi itu terjadi The Magpies malah menambah gol dari Loic Remy jelang injury time.

TEAMSHEET




MATCH STATS




MATCH HIGHLIGHTS :

No comments:

Post a Comment