Translate

Thursday 18 September 2014

Preview : Kembali ke Eropa The Blues menjamu Wolfsburg

Goodison Park Back To Europe

KABAR TIM

Roberto Martinez mengharapkan Samuel Eto akan Fit dan tersedia untuk bermain melawan Wolfsburg. Manajer Everton mengatakan pada hari Sabtu bahwa dia berharap mantan striker Barcelona dan Inter Milan yang tak bermain di laga kemenangan 2-0 di West Bromwich Albion pekan lalu, akan fit dan siap di laga pembuka Liga Europa. Dan Martinez hal itu dikonfirmasi ketika press conference media di Finch Farm pada Rabu sore.

Sylvain Distin juga akan kembali tersedia setelah sembuh dari cedera dan Tony Hibbert juga bisa diturunkan untuk bermain melawan tim asal Jerman. Martinez mengungkapkan skuad hampir sama saat di West Bromwich Albion, kita tidak mengalami cedera dalam permainan. Semua orang yang tersedia untuk laga malam ini.  Samuel Eto akan tersedia untuk tim. Sylvain Distin akan [tersedia] dan Tony Hibbert juga.

Bryan Oviedo dan Arouna Kone membuat comebacks dari cedera jangka panjang dengan bermain di under-21snamun kalah dari Chelsea U21s pada hari minggu. Martinez senang dengan perkembangan mereka tapi pertandingan kamis malam masih terlalu cepat untuk duo mereka untuk kembali tampil di first-team. Dia melanjutkan: Arouna Kone dan Bryan Oviedo mereka telah menyelesaikan pemulihan dengan bermain bersama under-21s hal yang sangat positif. Aku yakin mereka akan siap untuk skuad sebentar lagi.

PEFORMA TIM

Everton mendapat kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Sabtu, dengan gol dari duo Belgia yang produktif Romelu Lukaku dan Kevin Mirallas menang 2-0 di West Brom. Wolfsburg masih menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini, dengan tim asal Jerman ini telah mengambil hanya 2 poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka. Skuad Dieter Hecking memulai musim mereka dengan kekalahan 2-1 dari juara Bayern Munich, di mana gol dari Thomas Muller dan Arjen Robben membuat Bayern unggul di kandang, sebelum Ivica Olic mengurangi defisit gol. Wolfsburg menjamu Frankfurt dalam pertandingan berikutnya dan memimpin di awal denga skor 2-1 melalui upaya dari Naldo dan Maximilian Arnold, namun mereka gagal mendapatkan tiga poin setelah ditahan imbang Frankfurt. Seminggu kemudian ketika mereka melakukan perjalanan ke Hoffenheim, Olic menyelamatkan Wolfsburg dari kekalahan hanya satu menit sebelum pertandingan berakhir

PERTEMUAN TERAKHIR

VfL Wolfsburg 2-0 Everton, Sabtu 7 Agustus 2010

Wolfsburg, saat dilatih oleh Steven McClaren, menjamu Everton dalam laga pra-musim menjelang bergulirsnya musim 2010/11. Itu adalah laga pra-musim terakhir The Blues sebelum perhatian beralih ke Liga Premier dan itu berakhir dengan kekalahan 2-0 di Volkswagen Arena. Striker saat itu Mario Mandzukic membuka skor pada menit 17, sebelum Karim Ziani menggandakan keunggulan mereka ketika tedangannya melayang melewati Tim Howard dan bola masuk ke gawang sudut atas. Pertemuan hari Kamis malam akan menjadi yang pertama antara kedua tim dalam situasi kompetitif.

ONE TO WATCH : Ivica Olic, Karirnya selama lebih dari 18 tahun, tapi pemain berusia 34 tahun itu masih memiliki kemampuan untuk mencetak gol dalam pertandingan penting melawan tim-tim besar.

PREDIKSI LINE UP :

EVERTON :
Howard,
Coleman, Stones, Jagielka, Baines,
McCarthy, Barry, Mirallas, Naismith, McGeady, Lukaku (4-2-3-1)

WOLFSBURG :
Benaglio,
Jung, Naldo, Knoche, Rodriguez,
Malanda, Gustavo, Veirinha, De Bruyne, Arnold, Olic (4-2-3-1)

No comments:

Post a Comment