Translate

Friday 12 September 2014

Preview Match : Game Week 4 - Ujian Laga tandang di Hawthorns




KABAR TIM 

      Romelu Lukaku diharapkan akan fit untuk pertandingan Sabtu ini menghadapi West Bromwich Albion tapi Samuel Eto'o dan Leon Osman masih akan menghadapi tes kebugaran jelang perjalanan ke Hawthorns. Lukaku telah menderita cedera pada masalah kaki dan absen membela Belgia di laga persahabatan melawan Australia pekan lalu. Namun, Roberto Martinez melaporkan pada konferensi pres pra-pertandingan bahwa Big Rom akan dapat bergabung di sesi latihan Kamis. The Blues bos juga mengungkapkan bahwa Bryan Oviedo dan Arouna Kone, yang telah absen lama karena cedera jangka panjang kembali memulai latihan penuh, bersama dengan Steven Pienaar, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir.

Dia berkata: "Steven Pienaar, Arouna Kone, Bryan Oviedo dan Romelu Lukaku akan bergabung di latihan tim saat ini, adalah yang sangat positif. "Leon mendapat ceddera ringan di betis dalam pertandingan closed dorr friendly. Dia absen saat latihan kemarin (Rabu) dan kami akan mengecek keadaan dia hari ini. "Samuel Eto'o mendapat cedera kecil saat di pertandingan melawan Chelsea pada saat ia mencetak gol dan kita akan menjadi sedikit berhati-hati. Sekali lagi, kita akan menilai dia hari ini untuk melihat apakah dia bisa bermain untuk hari Sabtu. Jika tidak maka ia harus menjalani pemulihan dan dapat bermain lagi untuk minggu depan.

Sejumlah pemain utama Everton berlaga di jeda internasional selama dua minggu terakhir dan Martinez melaporkan berita positif bahwa semua pemain dilaporkan kembali ke Finch Farm dalam keaddan fit dan baik. Ia melanjutkan: "Kami memiliki 12 sampai 13 pemain yang pergi pada jeda internasional dan Anda selalu merasa seperti pemain berada di luar kendali Anda. Anda berharap mereka datang kembali tetap kuat dan siap untuk berpartisipasi dengan tampilan percaya diri tentang permainan mereka - dan itulah apa yang telah terjadi. "Belum ada cedera dan mereka siap untuk dimainkan kembali, yang merupakan salah satu periode yang paling menuntut untuk pemain yang kami miliki di Everton untuk jangka waktu yang panjang dengan tujuh pertandingan dalam waktu tiga minggu."

Untuk West Brom, Ben Foster (cedera jempol), Gareth McAuley (cedera pergelangan kaki) dan Graham Dorrans (cedera tumit) semua diharapkan akan fit untuk hari Sabtu ini setelah masing-masing pemain mereka dikumpulkan setelah jeda internasional. Mantan Striker #EFC Victor Anichebe menghadapi tes kebugaran akhir saat ia akan membuat comeback dari cedera hernia, sementara Youssouf Mulumbu juga akan dinilai dalam memimpin pertandingan. Kapten Baggies Chris Brunt diharapkan untuk bermain kembali setelah mengatasi cedera betis.

PEFORMA TIM
5 laga Terakhir Kedua tim
PERTEMUAN TERAKHIR
Head To Head

PREDIKSI LINE UP

Starting XIs
WBA (Possible, 4-2-3-1): Foster; Wisdom, Lescott, Olsson, Davidson; Mulumbu, Gardner; Berahino, Dorrans, Brunt; Samaras.
Tests: Anichebe (hernia), Foster (thumb), Mulumbu (hamstring).

Everton (Possible, 4-2-3-1): Howard; Coleman, Jagielka, Distin, Baines; McCarthy, Barry; Mirallas, Naismith, Pienaar; Lukaku.
Out: Barkley (knee), Koné (knee), Oviedo (broken leg). Test: Eto'o (groin), Osman (calf).


DATA DAN FAKTA

Baik Everton dan West Brom masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini di Premier League.
The Blues membuka laga musim ini dengan skor 2-2 imbang melawan Leicester City dan Arsenal sebelum kekalahan 6-3 lawan Chelsea di GP.

Beberapa fakta penting & statistik West Brom v Everton :
- West Brom gagal untuk memenangkan 9 laga dari 10 pertandingan terakhir di kandang mereka di Liga Premier.

- Everton hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (termasuk laga persahabatan), dan termasuk enam kekalahan.

- West Brom telah kebobolan lebih dari 2 gol dalam 5 laga dari 6 pertandingan terakhir EPL mereka di Hawthorns.

- Everton telah kebobolan 2 gol atau lebih dalam 5 laga dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. #COYB #EFC #NSNO #ETID

No comments:

Post a Comment