Translate

Saturday 20 September 2014

Review Match : Game Week 4 atasi WBA di Hawthorns



Gol dari duo Belgia Romelu Lukaku dan Kevin Mirallas membantu Everton memetik kemenangan pertama mereka musim ini saat The Blues menang 2-0 lawan West Brom. The Baggies yang dilatih Alan Irvine menghadapi mantan timnya untuk pertama kalinya sejak meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Akademi untuk mengambil alih posisi pelatih di Hawthorns di musim panas lalu. Peluang pada awal menit dari Lukaku tembakan jarak jauhnya masih dpat diatasi Ben Foster. West Brom kemudian mendominasi babak pertama tanpa benar-benar menguji Tim Howard. Cedera Sylvain Distin dan digantikan John Stones berduet dengan skipper Phil Jagielka di jantung pertahanan terbukti efektif anak itu membantu The Toffees menjaga clean sheet.

Setelah menggebrak, The Blues berhati-hati dalam penguasaan bola hingga Lukaku mampu membuat tembakan indah di sekitar Foster karena kesalahan lini belakang The Baggies. Untuk menghormati mantan klubnya, ia tidak berselebrasi. The Baggies yang dominan dalam penyerangan tetap gagal untuk menemukan shot on target tembakan mereka tak ada yang benar-benar bisa menguji Tim Howard. Skipper Chris Brunt memang sempat melakukan shot terarah. Juga Berahino dari umpan Graeme Dorrans tapi sekali lagi peluang itu hanya menghasilkan tendangan melebar.

Gol Pertama musim ini dari Lukaku

Jealng 10 menit mendekati injury time babak pertama, Everton mulai menikmati sedikit dari penguasaan bola dan tembakan sengit Kevin Mirallas dari jarak 25 meter terbang masuk ke gawang. The Blues sedang menyelesaikan babak pertama dengan mantap. Sebaliknya, tuan rumah perlahan mulai menguasai kepemilikan bola dari Everton. Namun, meskipun begitu mereka tidak bisa menciptakan kesempatan yang bagus.

Selebrasi Gol Mirallas

Babak kedua menjelang berakhir Muhamed Besic menggantikan McGeady. Dan Foster melakukan penyelamatan brilian untuk menyelamatkan tembakan Osman. Tapi pada akhirnya, dua gol sudah cukup. dengan clean sheet dari Howard.
Teamsheet
Formasi Tim


Match Stats

No comments:

Post a Comment