Translate

Tuesday 23 September 2014

Preview Match : League Cup 3rd Round Everton tadang ke Liberty Stadium Wales

Capital One Cup 3rd Round : Swansea vs Everton FC
Rabu dini hari 01.45 WIB Live Bein Sports 2

KABAR TIM
     Manajer Swansea Garry Monk bisa memberikan kesempatan para pemainnya di laga Capital One Cup melawan Everton pada Selasa malam. Pemain pinjamannya yaitu gelandang Tottenham Tom Carroll, pemain yang telah fit Marvin Emnes dan pemain sayap Jefferson Montero semua siap untuk memulai pertandingan putaran ketiga di Stadion Liberty kemungkinan Monk akan mengistirahatkan beberapa pemain utama untuk persiapan EPL Sabtu ini tandang ke Sunderland. Bafetimbi Gomis dipastikan akan mulai dimainkan di barisan penyerang sebagai pengganti Wilfried Bony yang absen satu pertandingan setelah mendapat kartu merah melawan Southampton pada hari Sabtu lalu.

Sementara Everton siap menurunkan para pemain yag absen cukup lama Bryan Oviedo dan Arouna Kone mereka telah pulih dan siap tampil untuk First team di Stadion Liberty. Oviedo dan Kone keduanya baru-baru ini tampil untuk Everton U-21 saat mereka meningkatkan masa rehabilitasi mereka dari cedera kaki dan lutut dan manajer Roberto Martinez, yang diharapkan untuk membuat perubahan di ajang Piala Liga, telah mengkonfirmasi mereka pasti akan berada di skuad. Namun Full-back Seamus Coleman (cedera kepala), winger Steven Pienaar (hamstring) dan juga gelandang muda Ross Barkley (lutut) tetap belum bisa diturukan.

PEFORMA TIM

Taktik lawan Crystal Palace Minggu pekan kemarin dimana lini belakang mencoba dirubah dengan Stones sebagai bek kanan belum efektif juga memasukan pemain Midfielder disaat skor tertinggal, adalah mengistirahatkan sejumlah pemain kunci (Mirallas, McGeady) untuk laga Derby,di sisi positifnya itu bagus kembali dapat melihat Bryan Oviedo dan Arouna Kone kembali, tetapi mereka mungkin tidak menjadi starting di Liberty Stadium. Sebaliknya semua mengharapkan untuk dapat melihat Muhamed Besic, Steven Naismith, Antolin Alcaraz, dan mungkin Ty Browning mendapatkan kesempatan bermain. Garbutt dan Joel Robles akan bermain semoga.

Untuk Swansea Wilfred Bony akan absen, digantikan Bafetimbi Gomis. Ditambah mereka memiliki sejumlah pemain baru yang fit dan siap untuk bermain, termasuk Marvin Emnes.


PLAYER TO WATCH
Mantan rekan satu tim. Roberto Martinez dan Garry Monk bermain bersama untuk The Swans sebelum pelatih asal Spanyol itu menjadi manajer. Monk yang mengikutinya musim kemarin terlihat tampil bagus musim ini, ia mulai terlihat lebih solid membawa The Swans saat di laga kandang dalam gaya permainanya sendiri.
Pertempuran untuk lini tengah. Duet James McCarthy dan Gareth Barry untuk Everton di lini tengah belum teruji cukup tangguh di lima pertandingan terakhir. Dan mereka akan melawan dou midfielder versi Swansea yaitu Nathan Dyer dan Gylfi Sigurdsson. Kemampuan masing-masing tim untuk membendung aliran bola dari daerah lini tengah akan menjadi penentu hasil akhir pertandingan nanti. namun Everton bisa saja merubah formasi dengan mengistirahatkan mereka dan memberikan kesempatan pada Gibson atau Mo Besic.

MATCH FACT
Ini adalah pertama kalinya kedua tim saling berhadapan di Piala Liga.
 
Swansea belum pernah mengalahkan Everton (di 20 pertandingan dan terus berlanjut). 

Everton memiliki catatan buruk di Piala Liga, terhenti di putaran ketiga Piala Liga tiga kali dari empat tahun terakhir.
Leighton Baines berhasil mengeksekusi pinalti pada hari Minggu lalu dan membuat 15 Gol dari 15 tendangan dari titik putih.

Pertahanan Everton adalah yang terburuk kedua dalam lima liga Eropa (Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Inggris) musim ini.

PRAKIRAAN SKUAD
Goal Keepers 1 Robles 24 Howard
Defenders : 2 Hibbert 3 Baines 6 Jagielka 8 Oviedo 15 Distin 26 Stones 27 Browning 29 Garbutt 30 Alcaraz
Midfielders : 4 Gibson 7 McGeady 11 Mirallas 16 McCarthy 17 Besic 18 Barry 19 Atsu 21 Osman Forwards : 5 Eto'o 9 Koné 10 Lukaku 14 Naismith 35 McAleny

No comments:

Post a Comment