Translate

Monday 22 September 2014

Review Match : Everton lagi-lagi taklu ditangan Crystal Palace dengan skor yang sama di musim lalu



Di akhir pekan ketika klasemen EPL yang dihuni para tim top-four sedang menghadapi peforma yang buruk dan berharap dapat mengambil kesempatan naik peringkat justru Everton gagal mengambil keuntungan tersebut. Meskipun sebelum kick off musim 2014/2015 pekan ke 5 di Goodison Park semua yakin akan mendapat hasil posistif setelah tim-tim yang berambisi di Top 4 melempem di pekan ke 5 seperti Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur telah menelan kekalahan.

Roberto martinez, dan skuadnya sudah bersiap meraih 3 poin di kandang lawan Crystal Palace tim yang meraih kemenangan di goodison park pada april lalu dan memupus harapan The Toffees dari mendapatkan tiket Liga Champions. Dan The Blues memimpin, babak pertama lewat Gol indah Romelu Lukaku yang merupakan gol keduanya musim ini. Sebelum lewat 10 menit Tim tamu sudah kebobolan, namun sebaliknya mungkin faktor kelelahan dari ajang UEFA Europa Leage membuat barisan belakang mudah ditembus dan dan skor berbalik sebelum Leighton Baines menambah Gol dari titik putih di menit 83' namun keunggulan Palace tak terkejar lagi.


Gol pinalti Mile Jedinak yang membuat kedudukan imbang dibabak pertama dan ditambahkan Gol cepat Fraizer Campbell lewat sundulan mengagetkan lini belakang Everton yang dijaga Stones, Distin dan Jagielka, namun Stones diplot di bek kanan menggantika Coleman yang Cedera kepala setalah lawan Wolfsburg dan Terakhir Gol Yannick Bolasie menyelesaikan umpan cantik dari pemain The Eagles. Skuad yang tanpa right-back Seamus Coleman, benar-benar sangat berpengaruh tetapi pergantian pemain dari Stones ke Mirallas dan kurang efektifnya Atsu digantikan Naismith membuat lini belakang Everton hanya ada Distin dan Skipper Jags disaat ketinggalan 3-1 Gibson masuk menggantikan Distin yang berarti hanya 1 bek yaitu Skipper Jags. Entah formasi apa yang dimaksudkan, namun Gol Baines di menit sebelumnya membuktikan all out untuk menyerang kedepan sampai-sampai skipper berada daerah lapangan lawan namun Palace yang sudah unggul bertekad menjaga semua lini pertahanannya  para pemain The Toffees kesulitan menembus pertahanan dan Gol penyamapun tak kunjung datang malah sesekali Palace mencoba menyerang balik membuat sport jantung. Hingga menit akhir babak kedua tak ada lagi Gol tambahan. Kekalahan kedua di GP musim ini dari tim asal London juga. Keep The Faith #COYB #NSNO



Starting XI
Everton: Howard, Stones, Distin, Jagielka, Baines, Barry, Atsu, Osman, Eto'o, McCarthy, Lukaku
Crystal Palace: Speroni, Dann, Delaney, Ward, Kelly, McArthur, Bolasie, Jedinak, Ledley, Puncheon, Campbell
Team Sheet

MATCH STATS



VIDEO HIGHLIGHTS :  http://www.evertonfc.com/evertontv/archive/2014/09/21/20140921_evervcpal_30secs

No comments:

Post a Comment