Translate

Saturday 20 September 2014

Review Match : Tampilan perdana di Europa League yang mengesan kan


Everton mempertahankan rekor mereka tidak pernah kalah dari tim Jerman dalam kompetisi eropa ketika mereka menggebrak di laga pembukaan UEFA Europa League dengan hebatnya mereka menggulung wolfsburg 4-1 di The GRAND OLD LADY.

Steven Naismith memanfaatkan bola deflected dan membawa The blues unggul di babak pertama namun golnya dianggap hasil Own Goal dari Rodriguez, lalu gol tambahan dari duet full bek Seamus Coleman dan Leighton Baines. Coleman memimpin dengan gol heading berjarak enam yard sebelum turun minum dan keuntungan berlanjut dua menit memasuki babak kedua ketika Baines mencetak gol dari titik putih di depan gwladys stand.

Wolfsburg menolak untuk menyerah, bahkan ketika tertinggal 3-0 mereka tetap bermain menyerang, masuknya Kevin Mirallas melengkapi gol ke empat namun lini belakang yang mulai kelelahan dipaksa melakukan pelanggaran dan Free Kick Ricardo Rodriguez membuat gol penghibur bagi sang tamu.

Hasil imbang 1-1 antara Lille dan Krasnodar membuat Everton memimpin klasmen sementara di Grup H, Everton akan bertandang ke Russia markas Krasnodar 3 Oktober mendatang. #COYB #EFC #NSNO


Team Sheet







No comments:

Post a Comment