Translate

Friday 24 October 2014

Laporan Pertandingan : #UEL Everton kembali petik hasil imbang di Lille



Everton tertahan lagi di Lille

Foto Team dengan pesan No To Rascism
Everton tetap tak terkalahkan di Grup H Liga Europa setelah bermain imbang dan berjuang keras lawan Lille. Hasil tanpa gol disaksikan oleh Fans Awayday The Blues dimana menjadi perjalanan awayday terbesar untuk laga Eropa sejak 1985 Piala Winners 'Cup Final Rotterdam, hasil 1 poin memastikan skuad Roberto Martinez tetap di puncak klasemen pada matchday 3 babak penyisihan grup H.

Kemenangan Wolfsburg 4-2 atas Krasnodar di Rusia membuat Everton unggul hanya satu poin dari rival Jerman mereka  dan selisih dua poin dari Lille. Skuad Rene Girard akan menjadi pengunjung Goodison dalam lanjutan kompetisi ini 7 November mendatang dan mereka terbukti menjadi ancaman demin menjaga peluang meraka lolos ke fase knock out.
Aksi Solid Hibbert di lini Perthanan EFC


Phil Jagielka, yang diduetkan kembali dengan Sylvain Distin, terbukti lebih mampu menangani serangan Divock Origi dan Ronny Rodelin. Akibatnya, Tim Howard memiliki malam yang relatif tenang. Adapun The Blues, mereka memainkan sepakbola yang menarik tetapi sedikit peluang tercipta.


SUSUNAN PEMAIN
Team Sheet
Peran Besic dan Barry masih belum menunjukkan kesolidan dalam membuat serangan, namun dapat dikatakan cukup kokoh dalam bertahan, hanya Barkley yang mampu membuat serangan lebih terlihat, Eto'o yang menjadi starting sempat kesusahan untuk meneruskan peluang, dari lini tengah Everton. Sebeneranya peluang tercipta lewat McGeady dan pienaar namun terburu-buru untung passing dan final third tk tercipta. Pienaar yang bermain kurang maksimal digantikan lukaku di menit 64. Skema penyerangan berubah namun Barkely, Eto'o dan Lukaku masih kesulitan menembus kuatnya pertahanan tuan rumah.

MATCH STATS

Match Stats

EFC Fans Away Day

No comments:

Post a Comment