Translate

Sunday 26 October 2014

Match Preview : Lanjutan EPL Away day menuju Burnley

Burnley Vs Everton
Turf Moorf, 26/10/14 Kick Off 20.30 WIB
Live Bein Sports 1



KABAR TIM
Burnley akan menilai gelandang Dean Marney, yang telah absen dalam tiga pertandingan terakhir mereka karena cedera hamstring. Scott Arfield, Michael Keane dan Steven Reid yang kembali fit, tapi Matt Taylor akan absen setelah operasi Achilles. 

Gelandang Everton Ross Barkley akan tersedia meskipun membutuhkan jahitan untuk luka di kepala melawan Lille pada hari Kamis. Manajer Roberto Martinez diatur untuk mengingat sejumlah pemain yang duduk pertandingan itu, tapi Kevin Mirallas dan John Stones tetap di sela-sela.

Gelandang McCarthy muncul untuk detik akhir dari imbang di Perancis, sementara bek kanan Coleman adalah pengganti yang tidak terpakai. "James dan Seamus terlibat melawan Aston Villa dan itu hanya sepenuhnya menyesuaikan beberapa hari sebelum pertandingan," kata Martinez. "Selalu ada khawatir jika Anda bermain terlalu banyak dalam periode waktu singkat yang Anda jalankan risiko untu kembali cedera. Kita harus hati-hati. Itu adalah penting bahwa mereka tidak terlalu banyak bermain melawan Burnley."




FORM KEDUA TIM
Everton lebih meningkatkan lini belakang mereka dengan dua kali clean sheet. Terakhir laga akhir pekan lalu menang meyakinkan 3-0 atas Aston Villa ini diikuti oleh hasil imbang 0-0 dalam Liga Europa dengan Lille pada hari Kamis.

Burnley telah kembali di Liga Premier namun masih dalam masa sulit. Mereka masih belum memenangkan poin kalah tiga kali di kandang, termasuk pekan lalu takluk 3-1 ditangan West Ham.

FAKTA PERTANDINGAN
Head-to-head Kedua tim Ini adalah 44 tahun sejak kemenangan terakhir Everton di Turf Moor - kemenangan 2-1 dalam pertandingan atas penerbangan Maret 1970.

Merseysiders bermain lima pertandingan tandang ke markas The Clarets - imbang tiga kali dan kalah dua kali.

Burnley Clarets sekarang satu-satunya klub di Liga Premier atau Liga Sepakbola tanpa kemenangan.

Mereka memenangi lima dari 11 pertandingan pembukaan Liga Premier setelah promosi pada tahun 2009. Sejak itu mereka hanya mengklaim  tiga kemenangan dalam 35 pertandingan di kompetisi teratas EPL.

Tidak ada klub liga Inggris yang telah mencetak gol kurang dari Burnley musim ini. Mereka telah memasukkan empat kali gol, sama dengan Aston Villa.

Everton The Toffees adalah salah satu dari tiga tim (bersama dengan Chelsea dan Hull) yang mencetak gol dalam setiap pertandingan Premier League musim ini, sebelum putaran terakhir pertandingan.

Pertandingan liga EPL, Everton telah menghasilkan 32 gol (16, 16) - penghitungan tertinggi di Liga Premier, sebelum akhir pekan ini.

Kemenangan akan memberikan Everton kemenangan liga back-to-back untuk pertama kalinya sejak tujuh pertandingan menang beruntun berakhir pada bulan April.


PLAYER TO WATCH
Seamus Coleman (Everton)
Kinerja Barkley melawan Villa menjadi berita utama, tapi kembalinya pemain lain yang membantu mengubah tim yang dinamis yaitu Full-back Coleman yang menggantikan Tony Hibbert lebih menjanjikan full back yang menyusuri sayap kanan menghasilkan Gol dan membantu penyerangan.

Kemampuan teknis Coleman membantu menjembatani kesenjangan antara pertahanan dan serangan. Melawan Villa bek Irlandia itu mengambil bola dari bek tengah Antolin Alcaraz dan menghubungkan dengan passing-passing pendek bersama Steven Naismith. Kembalinya dia pasca cedera mampu menciptakan serangan spartan, dan mengisolasi full-back Villa Aly Cissokho. Di Skuad Burnley Ben Mee akan berhadapan dengan pemain yang sama.





No comments:

Post a Comment