Translate

Saturday 4 October 2014

Match Preview : Gameweek 7 Away Day ke Old Trafford tim mega bintang LVG

Man United v Everton
5/10/2014 Kick Off 18.00 WIB
Live Bein Sport
Old Trafford


KABAR TIM
Roberto Martinez berharap untuk dapat memberikan kesempatan pada Ross Barkley kembali dalam latihan pekan depan. Steven Pienaar bisa diturunkan di Old Trafford, sementara James McCarthy dan Seamus Coleman masih akan menghadapi tes kebugaran. Distin yang telah fit juga siap diturunkan bersam Bryan Oviedo sementara Arouna Kone masih menjalani tes kebugaran. Kevin Mirallas masih akan absen karena cedera Hamstring. #EFC #COYB


PEFORMA TIM
Everton masih terpaku di peringkat 17 dengan memperoleh 6 poin dari 6 Laga dimana hanya memenangkan 3 poin dilaga awan WBA dan kalah 2 kali sisanya seri. Pekan lalu THe Toffes menghadapi Merseyside derby namun hanya mencuri 1 poin di Anfield. Tengah pekan ini di ajang UEL Everton dipaksa bermain imbang saat tandang ke Rusia FC Krasnodar 1-1.
Membentuk Manchester United dari awal dilakukannya, dimana hanya memenangkan dua laga dari enam pertandingan pertama mereka. Skuad Louis van gaal memulai musim ini dengan penampilan mengecewakan kekalahan di kandang 1-2 saat lawan Swansea dan lanjut ke laga berikutnya mereka mengambil hanya dua angka dari dua game mereka berikutnya mengikuti hasil imbang di Sunderland dan Burnley. Mereka akhirnya mendapat kemenangan pertama mereka pada kompetisi liga, dengan sebuah kemenangan telak 4-0 Atas QPRvtetapi musim mereka harus dinodai lagi dengan kekalahan 5-3 ssaat tandang ke kota Leicester meskipun awalnya memimpin 3-1. Setan merah berhasil mendapat 3 poin penuh lawan West Ham dalam pertandingan tandang terakhirnya, dalam permainan yang menyebabkan Wayne Rooney mendapat sebuah kartu merah dan akan absen di laga Super Sunday.

Tiga Pertandingan Terakhir kedua tim


PERTEMUAN TERAKHIR
Roberto Martines membawa hal posistif dimana The Bues memenangkan dua laga atas Manchester United musim lalu untuk pertama kalinya sejak 1969. Everton tandang ke Old trafford dengan membawa pulang tiga poin ketika kedua tim bertemu pada desember dan The Blues akan berharap kembali hasil serupa pada minggu sore nanti. Bryan Oviedo yang mencetak gol kemenangan dipenghujung waktu babak kedua menit 86 dan mengebirakan Awayday Evertonians setelah The Toffees memenangkan laga tandang pertama mereka atas tim tuan rumah sejak 21 tahun lalu. Tim yang dimiliki pengusaha asal Amerika, yang ditangani oleh David Moyes, kembali kesulitan ketika mereka berkunjung ke Goodison Park pada april lalu. Tendangan penalti dari Leighton Baines dan satu gol sebelum turun minum dari Super Kevin Mirallas memastikan tiga poin saat Everton berjuang untuk mendapatkan jatah tiket liga champions.

ONE TO WATCH
Angel DI MARIA
Salah satu pemain top di dunia sepak bola, Angel Di Maria telah membuktikan dirinya dimana pemain Argentina itu memenangi Liga Champions 2014  dengan Real Madrid. Walaupun menjadi pemain yang populer di antara Fans setia Bernabeu, Di Maria tetap saja meninggalkan klub raksasa untuk Man. United pada agustus lalu untuk transfer fee 59.7 juta Poudsterling. Dia membuat debutnya untuk Manchester United dalam pertandingan tanpa gol melawan Burnley dan pemain sayap yang telah mencetak dua gol dalam empat pertandingannya untuk Skuad Van Gaal. 


No comments:

Post a Comment