Translate

Saturday 4 October 2014

Review Match : #UEL Everton tertahan di Kuban Krasnodar



Terbang ke Rusia Everton hanya meraih 1 poin setelah bermain imbang 1-1 di Krasnodar. Samuel Eto'o menyamakan kedudukan dimenit akhir, setelah mengkonversi umpan silang Leighton Baines dan menggagalkan keunggulan tuan rumah lewatb gol striker Brasil Ari yang deflect mengenai kaki Phil Jagielka sesaat sebelum paruh waktu. 

Roberto Martinez telah membuat lima perubahan setelah bermain imbang 1-1 di Anfield tetapi tidak ada yang diganti di lini defensif atau kiper, berarti Tony Hibbert dan Tim Howard menjadi pemegang rekor penampilan Eropa bersama klub. Pembukaan babak pertama didominasi oleh tim tuan rumah dan Mauricio Pereyra memiliki peluang awal namun masih melebar di atas mistar. Voli Odil Ahmedov yang berbahaya sebagai peringatan sebelum Marat Izmailov memberikan ujian sesungguhnya untuk Tim Howard di menit ke-17 dengan tembakan rendah.

Eto'o 
Setelah masuk babak kedua, Krasnodar pemain pengganti Wanderson mampu melalui pertahanan Everton sebelum tendanganya menyentuh mistar.

Kemudian Lukaku memaksa Dykan menepis bola setelah tembakan dari sudut tajam tapi itu adalah momen langka sampai Eto'o mampu mengintervensi delapan menit dari sisa waktu.

Kamerun mengklaim gol keduanya untuk The Blues  dengan sentuhan dalam kotak 12 pas berjarak enam yard setelah umpan silang Baines.

Dan Everton mengakhiri pertandingan dengan 1 poin, setelah peluang Lukaku pada menit terakhir masih melebar, hasil imbang kembali memuaskan karena The Toffees masih memuncaki Grup H  Europa League dengan 4 poin.

Team Sheet

Match Stats

No comments:

Post a Comment