Translate

Thursday 2 October 2014

Match Preview : Matchday 2 UEL Everton tandang ke Kuban Krasnodar Rusia




KABAR TIM

James McCarthy akan melewatkan perjalanan Everton untuk bermain melawan FC Krasnodar sebagai tindakan pencegahan setelah ia mengeluh kelelahan pada pahanya setelah Merseyside Derby. Roberto Martinez, berbicara pada sebuah konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Kuban, ia juga menegaskan bahwa Seamus Coleman telah ditinggalkan di Merseyside saat ia pulih dari cedera masih menjalani tes kebugaran jelang Tandang ke Old Trafford. Sylvain Distin juga tidak melakukan perjalanan ke Rusia untuk pertandingan Kamis malam ini, sementara Kevin Mirallas dan Ross Barkley juga cedera. Pienaar dan Arouna Kone dinilai belum cukup fit sehingga masih menjalani pemulihan.

PEFORMA TIM
Sementara The Blues mengalahkan Wolfsburg di Goodison Park pada pertandingan hari pertama, sedangkan FC Krasnodar dan Lille bermain imbang 1-1 di Prancis. Everton akan dijamu FC Krasnodar dimana menjadi pertandingan kompetitif pertama kedua tim di Rusia dan The Toffees nenulai perjalanan lagi di UEL setelah hasil imbang dramatis akhir pekan lalu di Merseyside Derby.

Dilatih oleh Aleh Konanaw, Krasnodar saat ini berada di tempat keenam di liga domestik mereka , di bawah Tim kuat Rusia Zenit St Petersburg dan CSKA Moskow, setelah memenangkan lima laga, imbang dua kali dan kalah dua kali dalam sembilan pertandingan Russia Premier League sejauh ini. Ini tentang ujian untuk "The Bulls", dimana mereka finis kelima musim lalu setelah memastikan tempat mereka di Liga Europa. Yang diikuti dengan kualifikasi untuk babak grup pada bulan Agustus, melalui kualifikasi dengan mengesankan kemenangan agregat 3-1 lawan tim tangguh dari Spanyol Real Sociedad. Gol dari Joaozinho, Mauricio Pereyra dan Ari membantu mereka membalikkan defisit 1-0 atas tim La Liga itu dan mendapatkan tempat di Grup H. Skuad Konanaw menuju pertandingan hari Kamis ini dengan tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 5-0 dari Sokol Saratov dan kemenangan minggu pekan sebelumnya 3-0 atas Arsenal Tula .
Peforma kedua tim Di Grup H UEL


ONE -TO -WATCH
Everton memiliki rekor tandang yang bagus di babak grup di kompetisi Eropa, dimana memenangkan empat kali dari lima laga tandang di musim 2007/08 dan 2009/10.

Tapi mereka harus tetap mewaspadai Midfielder asal Brasil Joaozinho yang telah menorehkan catatan golnya terus-menerus. Joaozinho meninggalkan tim Bulgaria Levski Sofia untuk bergabung dengan FC Krasnodar pada Februari 2011 dan telah menjadi pemain kunci dalam keberhasilan The Bulls Rusia ini nik peringkat klasmen dalam beberapa tahun terakhir. Gelandang yang sangat berpengaruh musim ini setelah tampil mengesankan diman dia saat ini menjadi pencetak gol terbanyak klub ini di Liga Rusia dan dia juga memberikan kontribusi dengan tiga gol dalam perjalanan mereka di Liga Europa ( termasuk kualifikasi ).

PREDIKSI LINE UP

Everton FC :
Howard
Garbutt, Stones, Jagielka, Hibbert
Atsu, Besic, Barry, McGeady
Naismith, Eto/o

No comments:

Post a Comment