Translate

Friday 10 October 2014

Review Match : Hasil pahit tandang ke Old Trafford



Steven Naismith mencetak gol untuk keempat kalinya musim ini, tetapi Everton dikalahkan 2-1 oleh Manchester United. The Blues tandang ke Old Trafford setelah rentetan hasil imbang di EPL dan UEL, The Blues kerepotan menembus gawang lawan yang dikawal kiper David De Gea diman selalu mampu menepis upaya dan peluang The Toffees setidaknya hanya 1 gol dari Naisy. 

Angel Di Maria membuat United memimpin pada pertengahan babak pertama sebelum De Gea menggagalkan tendangan Leighton Baines dari titik putih rekor 100 persen tendangan pinalti di Premier League terhenti. Naismith menyamakan skor untuk The Blues 10 menit memasuki babak kedua sebelum Radamel Falcao mencetak gol kedua United yang menentukan.
Gol Naismith
Everton meluncurkan serangan akhir tetapi masih dapat dimentahkan De Gea yang menghasilkan dua penyelamatan dari peluang pemain pengganti Leon Osman dan Bryan Oviedo pada menit akhir.

Mengkhawatirkan bagi The Toffees, John Stones terbaring di detik-detik babak kedua berakhir setelah pergelangan kakinya mengalami cedera. Pengaruh Di Maria dalam permainan terus tumbuh setelah babak pertama berlangsung dan playmaker Argentina itu yang membuka skor pada menit ke-27. 

Di Maria hampir mencetak gol kedua tapi kali ini Howard mampu menepis tendangan bebasnya, The Blues belum bermain efektif meskipun memainkan Romelu Lukaku salah satu dari empat perubahan pada tim yang menuai hasil imbang di Krasnodar tendangan voli dari sudut yang sempit dari Leighton Baines tak mampu diteruskan barisan penyerang Everton. Kemudian, Tony Hibbert yang mampu masuk ke dalam kotak 12 pas Manchester United di tackle Luke Shaw. Wasit Kevin Friens menunjuk titik putih tapi De Gea mampu menebak dengan benar, menggagalkan penalti Baines.

Penalti Baines mampu ditepis De Gea
Baines mampu membayar kesalahan dengan assist nya pada Naismith menit 55 menceploskan Gol penyeimbang lawan tuan rumah. Permainan kembali terbuka untuk kedua tim hingga kesalahan dilakukan Howard setelah passingnya dipotong pemain Reds Devils dan Falcao mampu mengecoh lini belakang Everton dan mencetak Gol debutnya.

Dengan tanpa poin dari Old Trafford Everton kembali ke jaman dulu penghuni klasmen 17 faktor cedera Kevin Mirallas dan belum pulihnya Coleman, Barkley dan McCarthy. Everton masih menjadi tim yang kemasukkan banyak gol. Juga Syndrom semusim Romelu Lukaku. Still Support Our Team ALLEZ ALLEZ OHH


Team Sheet

Match Stats

No comments:

Post a Comment